Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

FSP BUMN Bersatu Dukung La Nyalla untuk DPD RI

29/03/2019 | 17.01 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-04-01T11:39:06Z
    Bagikan

Surabayapos.com - Saatnya, Provinsi Jawa Timur memiliki anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang bisa menyuarakan kepentingan masyarakat Jatim, terutama untuk kemajuan bidang ekonomi, perdagangan dan kesejahteraan sosial. Itu disampaikan Wakil Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Ferdinan Situmorang, Jumat (29/3/2019).


"Karena itu, di Pemilu nanti, masyarakat Jawa Timur harus memilih dengan tepat sosok calon anggota DPD yang bisa mewakili masyarakat Jawa Timur dan sekaligus bisa membawa aspirasi masyarakat Jawa Timur," kata Ferdinan.

Ferdinan menambahkan, dari 28 calon anggota DPD RI, FSP BUMN Bersatu menilai sosok Ir. H. AA. La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai salah satu tokoh yang bisa menyuarakan kepentingan masyarakat Jawa Timur.

"Karena kemampuan La Nyalla dalam hal kemajuan ekonomi dan juga membangun jejaring sosial untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Timur sudah teruji," tegas Ferdinand.

Dia kemudian mencontohkan, misalnya di bidang olahraga yang sangat disukai oleh masyarakat Jawa Timur, yakni sepak bola. Termasuk, kemajuan bagi industri yang marak berjualan atribut kesebelasan bola, pedagang makanan dan lain sebagainya.

Dan yang paling penting, sepak bola di Jawa Timur dapat menciptakan persaudaraan masyarakat Jawa Timur.

"Karena itu saya selaku Wakil Ketua Umum FSP BUMN Bersatu menghimbau dan mengajak masyarakat memilih La Nyalla Mattalitti sebagai anggota DPD yang mewakili Jawa Timur," tegasnya.dji