Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Dukung Prabowo, Caleg Dapil 4 Surabaya Ini Kerahkan Massa Bonek

02/04/2019 | 19.18 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-04-02T12:18:11Z
    Bagikan

Surabayapos.com - Kader muda Partai Gerindra ini tampak energik saat bersama puluhan pemuda pendukungnya mengikuti Kampanye Akbar pasangan Capres-Cawapres No 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (31/4).



Ada yang beda dengan kerumunan massa dari partai politik lainnya yang ikut menyemut di sekitar lapangan olah raga itu. Bahtiyar Rifai SH yang juga Caleg Partai Gerindra dari Dapil 4 Nomor 2, Kota Surabaya ini datang dengan puluhan massa suporter Persebaya atau Bonek. Tak ketinggalan dengan lagu-lagu khas Bonek Mania, ikut terus berkumandang meramaikan suasana.

“Kita akan all out berjuang memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, khususnya di Surabaya,” kata Rifai.

Dia juga mengaku optimistis lolos di pemilu untuk DPRD Kota Surabaya. Menurutnya, Partai Gerindra akan bersama-sama berjuang di seluruh wilayah Jatim, untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kami optimis, Prabowo-Sandi menang di Jawa Timur, untuk itu kami terus berjuang menyuarakan untuk memilih pasangan nomor dua ini,” tegas Rifai, diiringi teriakan 'Hidup Prabowo’, 'Prabowo Presiden’ oleh massa pendukung berkaos hijau itu.

Dikatakan, sedikitnya 30 persen suara dipastikan bisa didapat dari daerah pemilihan di wilayahnya. Gayungan, Jambangan, Sawahan, Sukomanunggal dan Wonokromo.

“Saya optimis bisa meraup suara di Dapil saya (Dapil 4), Selain untuk kemenangan saya, pastinya juga untuk pasangan Pak Prabowo-Sandi,” tegasnya.


Jauh hari dirinya melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat di lima wilayah tersebut. Sejumlah program telah tersusun untuk warga Surabaya menjadi lebih baik.

“Mohon dukungannya, ini untuk perjuangan bersama menuju yang lebih baik untuk warga Kota Surabaya,” tegas lulusan sarjana hukum itu.

Arek-arek Suroboyo pendukungnya itu pun dengan serentak meneriakkan 'hidup Prabowo, Prabowo Presiden. Selanjutnya masuk ke stadion yang telah dipenuhi lautan manusia itu.

“Hidup Prabowo...Hidup Prabowo, Prabowo Presiden,” teriak mereka, sambil mengacungkan tangan bentuk dua jari.mnt