Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

La Nyalla Nyoblos di TPS 033, dan Mengaku Optimis

17/04/2019 | 15.47 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-09-10T05:01:10Z
    Bagikan



Surabayapos.com - Pagi tadi, La Nyalla Mahmud Mattalitti dan keluarganya datang bersama-sama dan menyalurkan hak pilihnya di Pemilu Serentak 2019, di TPS 033 Margorejo, Surabaya, Rabu (17/4/2019).

"Ya, hari ini sengaja mengajak keluarga saya menyalurkan hak suara untuk ikut berpartisipasi menentukan pilihan pemimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan," tutur La Nyalla usai menyalurkan hak pilihnya didampingi putra-putrinya.

Di kesempatan itu, La Nyalla juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendatangi TPS di wilayahnya masing-masing, untuk menyalurkan suaranya demi masa depan bangsa.

Menurutnya, satu suara masyarakat, akan menentukan nasib bangsa Indonesia untuk lima tahun kedepan.

"Jadi bagi masyarakat yang sudah memiliki hak suara, agar mendatangi TPS masing-masing, dan memilih pemimpin serta wakil rakyat yang benar-benar amanah, bersih, dan mau bekerja," terangnya.

Ditanya terkait peluang lolosnya menjadi anggota DPD RI, Ketua MPW Pemuda Pancasila itu mengaku optimis dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

Selama ini pihaknya sudah melakukan yang terbaik dalam mensosialisasikan program dan visi misinya dalam membangun Jawa Timur yang lebih baik, jika lolos menjadi anggota DPD RI.

"Insyaallah optimis, tapi semua saya pasrahkan kepada Allah SWT, karena yang menentukan saya lolos dan tidaknya menjadi anggota DPD RI, selain berkat dukungan masyarakat, juga bergantung dari qodo dan qodarnya Allah SWT," ucap Ketua Umum Kadin Jatim itu.mnt