Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Pasang Perangkap Kepiting, Nelayan Wonorejo Temukan Jenazah Bayi Membusuk

20/05/2019 | 17.32 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-20T10:33:29Z
    Bagikan

Mendapati laporan tentang penemuan jenazah bayi yang membusuk di bantaran sungai Mangrove Wonorejo, Kapolsek Rungkut beserta Unit Reskrim Polsek Rungkut segera menuju ke TKP, Sabtu (18/05/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Swastika melalui Kanit Reskrimnya AKP Olloan Manulang menjelaskan, berdasarkan ketetangan saksi Rohman Abdullah, penemuan jenazah terjadi saat saksi akan memasang bumbung (perangkap) untuk kepiting.

" Saat itu saksi melihat sesosok mayat bayi yang mengapung dan dalam kondisi sudah membusuk. Bahkan terdapat anggota tubuh yang tidak ada ataupun rusak, " jelasnya.

Karena ketakutan, saksi menelepon rekannya untuk menuju ke tempat penemuan jenazah bayi dan selanjutnya menghubungi Polsek Rungkut.

" Saksi dan rekannya mengevakuasi jenazah bayi ke tepian. Diperkirakan jenazah bayi tersebut telah dibuang sekitar 1 minggu yang lalu, " terangnya.

Dari identifikasi, jenis kelamin dari bayi tersebut masih belum dapat ditentukan karena mengalami pembusukan yang sangat parah.

" Jenazah bayi langsung dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan otopsi. Kita juga akan melakukan penyelidikan tentang pembuang bayi tersebut, " pungkasnya.