Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Penonton Membludak, Satlantas Polrestabes Surabaya Kerja Keras

30/05/2019 | 22.48 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-30T15:48:12Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Membludaknya Bonek Mania yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang membuat anggota Satlantas Polrestabes Surabaya harus kerja keras mengatur lalu lintas di area ring 3, Kamis (30/05/2019) malam.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., juga turut berjibaku di lapangan bersama anggotanya untuk memperlancar arus lalu lintas.

Perwira dengan 2 melati di pundaknya tersebut sangat bangga terhadap anggotanya yang tidak pernah lelah dalam melaksanakan PAM jalur Bonek Mania yang menuju ke Stadion GBT.

" Meskipun telah berpuasa disiang hari, anggota masih semangat menjalankan tugas untuk PAM jalur Bonek Mania. Ini menunjukkan bahwa anggota Satlantas Polrestabes Surabaya memiliki loyalitas yang tinggi, " ujarnya.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya tersebut juga menuturkan, sebagai pimpinan di Satlantas dan juga yang mempin PAM di ring 3, harus dapat memacu semangat anggota yang di lapangan.

" Dengan semangat dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas, tentunya dapat membuat pekerjaan terasa ringan dan menyenangkan. Kita disini, selalu kompak untuk melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas sepenuh hati, " ungkapnya.

Selama pelaksanaan PAM, meskipun bercucuran keringat, personel Satlantas Polrestabes Surabaya dapat mengkondusifkan area ring 3 Stadion GBT. (Syaiful)