Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Sambut HUT Bhayangakara Ke 73, Polsek Krembangan Gelar Lomba Untuk Masyarakat

26/06/2019 | 02.55 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-25T19:55:33Z
    Bagikan

SurabayaPos | Guna menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Polsek Krembangan menggelar berbagai lomba untuk masyarakat.

Kali ini, Selasa (25/06/2019), lomba tersebut dilaksanakan di PT. TPS dengan peserta lomba anak-anak RW III Perak Barat Surabaya.

Dalam lomba tersebut, Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., yang didampingi oleh Kanit Sabhara dan anggota Polsek Krembangan berbaur dengan anak-anak yang mengikuti lomba.

Terlihat suasana guyup rukun dan meriah saat lomba tersebut dimulai. Anak-anak RW III sangat antusias mengikuti lomba tersebut.



Kompol Esti Setija Oetami seusai gelaran lomba menjelaskan, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73, kegiatan lomba tersebut sebagai sarana mendekatkan diri terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang selalu ketakutan saat melihat anggota Polri.

" Disini kita juga dapat memberikan edukasi kepada anak-anak bahwa anggota Polri tidak menakutkan seperti yang mereka bayangkan. Polri selalu ada untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, " ujar Kapolsek Krembangan.

Seusai perlombaan, Kapolsek Krembangan menyempatkan diri untuk berfoto-foto dengan anak-anak RW III. Disela-sela berfoto, anak-anak tersebut memberikan ucapan selamat HUT untuk Polri yang ke 73 secara kompak. (Syaiful)