Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Patroli Kolaborasi Unit Lantas & Sabhara Polsek Krembangan Ciptakan Situasi Kondusif

14/07/2019 | 03.29 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-07-13T20:29:17Z
    Bagikan

SurabayaPos | Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Krembangan berkolaborasi melaksanakan pemantauan situasi di sepanjang Jalan Demak dan Jalan Kalianak untuk antisipasi 3C dan Balap liar, Sabtu (13/07/2019) malam.

Kegiatan Patroli kolaborasi tersebut sesuai dengan perintah Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH., untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Krembangan.

Dalam pelaksanaannya, Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Krembangan bergantian zone agar dapat maksimal dalam melaksanakan pemantauan wilayah.


Selain untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan balap liar, kegiatan tersebut juga bertujuan agar kehadiran pihak kepolisian dapat dirasakan oleh warga, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Kanit lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto. SH ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan Patroli mobiling kolaborasi Unit Lantas dan Unit Sabhara secara rutin dilaksanakan agar situasi di wilayah hukum Polsek Krembangan tetap kondusif.

" Selain berpatroli, petugas juga menghimbau kepada masyarakat bila ada hal yang mencurigakan disekitarnya, bisa segera menghubungi Polsek Krembangan, " ucapnya. (Syaiful)