Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Pertandingan Persebaya Vs Persija, Polsek Tandes Lakukan Penyaringan & Himbauan Kepada Pengendara

24/08/2019 | 13.40 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-08-24T06:40:33Z
    Bagikan

SurabayaPos | Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat pertandingan Persebaya Vs Persija yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Polsek Tandes melakukan penyaringan dan himbauan kepada pengendara R2 dan R4, khususnya bernopol luar kota di jalan Balongsari Surabaya, Sabtu (24/08/2019) siang.



Himbauan yang dimaksud adalah dengan meminta pengendara bernopol luar kota untuk berhati-hati dan lebih baik memilih jalur yang tidak dilalui pendukung Persebaya (Bonek Mania).


Kegiatan penyaringan dan himbauan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandes Kompol H. Kusminto, S.H., didampingi oleh Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., Pawas Ipda Andre, Ipda Arthur dan Ipda Edy dengan kekuatan 20 personel gabungan dari beberapa fungsi.


Kapolsek Tandes menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud salah satu langkah mengantisipasi terjadinya gesekan ataupun kesalah pahaman antara Bonek dengan pengendara lain.


" Kita ingin menciptakan situasi yang tetap aman dan terkendali, sehingga tidak ada yang merasa terganggu, " ujar Kompol H. Kusminto.


Senada dengan Kapolsek Tandes, Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo mengatakan, sesuai arahan dari pimpinan, penyaringan dan penghimbauan tersebut lebih dikhususkan kepada kendaraan bernopol luar kota.


" Khusus untuk mobil yang bernopol luar kota, kita himbau melewati jalan tol. Sedangkan untuk sepeda motor kita himbau mencari jalan alternatif lain, " ucapnya.


" Kita tidak ingin adanya gangguan kamtibmas yang akhirnya dapat merugikan berbagai pihak, " pungkas Perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut.

Terlihat Kapolsek Tandes dan anggotanya secara sigap dan saling bahu membahu menghentikan dan memberikan himbauan kepada para pengendara. (Syaiful)