Notification

×

Iklan

Iklan

Di Tengah Pandemi Corona atau COVID-19, Kaka Slank Sebut Ramadhan 2020 Lebih Asyik

25/04/2020 | April 25, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-04-24T21:26:03Z
    Bagikan
Foto: Kaka Slank (Deki Prayoga/bintang.com)
Liputan Jakarta, - Jika sebagian besar muslim menilai Ramadhan 2020 tahun ini begitu menyedihkan karena pandemi COVID-19, namun tidak bagi Kaka Slank.

Vokalis grup band Slank ini mengakui, ia ikut merasakan dampak virus corona tersebut. Dan sudah berada di rumah dengan aktivitas terbatas. Tapi, berpuasa di tengah wabah COVID-19 ini menurutnya sungguh mengasyikkan.

Menurutnya, cobaan yang dia dapat semakin banyak, bukan hanya menahan lapar dan dahaga. 
"Di rumah aja itu kalau bisa emang menahan diri, ini cobaan kita pas puasa justru malah lebih asyik gitu," kata Kaka Slank saat live Instagram Lazone.id.

"Kita puasa tapi cobaan kita dobel-dobel justru, katanya sih kata orang dulu cobaan puasa kita berat itu puasa kita makin bagus. InsyaAllah yang melaksanakan puasa bisa ngelewatin puasanya dengan makin keren," sambung Kaka.

Pesan Kaka
Kaka mengatakan, penyebaran virus COVID-19 tak bisa dianggap remeh. Untuk itu, meminta masyarakat luas agar tetap di rumah. Lebih baik, kata Kaka, masyarakat harus saling membantu kepada orang-orang yang masih bekerja di tengah pandemi. 

"Sekarang nggak memungkinkan untuk keluar rumah karena penyebaran ini nggak bisa dianggap remeh. Mohon bersabar, justru kita bantu temen-temen kita yang nggak bisa stay di rumah yang setiap hari harus cari rejeki," kata Kaka. (Sora Soraya/Kapanlagi/Liputan6)

×
Berita Terbaru Update