Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Duo PT Ternama Saat Ini di Proses Polres Tuban Terkait Pengiriman Limbah B3 Mix Bottom

05/08/2020 | 19.15 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-08-05T12:17:12Z
    Bagikan

Tuban
- Setelah adanya laporan informasi yang disampaikan team beberapa waktu lalu, Direktur Utama PT ALP Petro Energy Hartono sempat memenuhi panggilan penyidik Polres Tuban, Jawa Timur, untuk diminta keterangan terkait pengadaan bahan bakar limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) mix bottom untuk PT Pentawira Agraha Sakti.

Mengutip dari media restorasihukum.com, bahwa hal tersebut di sampaikan Oleh Iptu Rianto KBO Reskrim Polres Tuban beberapa waktu lalu, bahwa PT. ALP Petro Energy Sudah memenuhi panggilan penyidik Polres Tuban dan juga dari PT Pentawira Agraha Sakti juga. 

Direktur PT ALP Petro Energy (Agip) yang berdomisili di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur sudah memenuhi panggilan penyidik mas, selain itu pihak Pemanfaat dari PT Pentawira Agraha Sakti juga sudah dimintai keterangan juga kok, untuk perkembangan nanti akan kami beritahukan lebih lanjut, "Ungkapnya. 

Namun Perlu diketahui Kegiatan penjual mix bottom tersebut hingga saat ini masih terus berjalan, dalam sehari PT Pentawira Agraha Sakti membutuhkan 9.000 liter jika tungku berjalan lancar semuanya, hal tersebut disampaikan oleh Kendy selaku penanggung jawab PT Pentawira Agraha Sakti melalui pesan singkat Whatsapp "krg lbh 9.000 ltr per hari kalau full nyala tungkunya. "Ungkapnya singkat. 

Dengan adanya temuan tersebut, diduga kuat PT ALP Petro Energy dan juga PT Pentawira Agraha Sakti dengan sengaja tidak menghiraukan proses hukum yang sedang dijalani dalam Polres Tuban, diharapkan dengan adanya pemberitaan ini pihak Polres Tuban akan Segera melakukan penyidikan dan melakukan tindakan hukum sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di negri kita tercinta Indonesia. (Red/tim)