Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kapolsek Mulyorejo Kawal Langsung Giat Penegakan Protokol Kesehatan di Wilayahnya

11/08/2020 | 23.50 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-08-11T16:52:48Z
    Bagikan

Surabaya, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum. mengawal langsung kegiatan bersama 3 pilar dalam rangka penegakan pelaksanaan protokol kesehatan sesuai Perwali Kota Surabaya No. 33 Tahun 2020. di wilayah Kecamatan Mulyorejo.

Giat tersebut di beri tema "Gerakan Jatim Bermasker Bersama 3 Pilar Mulyorejo", yang mana turut dihadir juga Danramil Sukolilo beserta 30 personil gabungan 3 Pilar Kecamatan Mulyorejo.

Selasa (11/08/2020) pukul 08.00 Wib, Bertempat di halaman Kecamatan Mulyorejo, Camat Sair, S.H., M.M., terlebih dulu memimpin apel persiapan, dengan memaparkan sasaran di pasar Manyar dan pasar Yamuri, serta di traffic light Mulyorejo.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., mengtakan, Para pengunjung, pedagang maupun pengendara yang tidak memakai masker langsung diberi sanksi mengucapkan Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan Garuda Pancasila,"ucapnya. 

Menurut Bunda Enny, dalam kondisi pandemi corona virus disease (Covid-19), instansi bersama institusi harus terus bersinergi dengan baik demi keselamatan masyarakat.

"Ini merupakan misi kemanusiaan, dimana keselamatan semua masyarakat adalah tujuan utamanya," jelasnya.

Bukan hanya itu, Kapolsek Mulyorejo mengajak, para petugas memberikan himbauan dan membubarkan kerumunan masyarakat untuk segera kembali pulang ke rumah masing-masing.

"Tak hanya pengunjung, 6 pelaku usaha kami lakukan penilangan, dengan harapan agar tertib mengikuti aturan dari pemerintah," tegasnya.

Dan alhamdulillah selama kegiatan berlangsung terpantau situasi serta kondisi dalam keadaan aman, lancar dan tertib,"pungkas bunda Enny. (din)