Notification

×

Iklan

Iklan


Polres Pelabuhan Tanjung Perak Giat Patroli Skala Besar dan Penertiban Masker

13/10/2020 | Oktober 13, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-10-12T19:37:06Z
    Bagikan

Surabaya.com - Polres Pelabuhan Tanjung Perak giat patroli skala besar dan diikuti penertiban masker, dalam rangka menjaga kondusifitas diwilayah hukumnya. Minggu malam, 11 Oktober 2020. Pukul 21.00wib.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Reskrim Iptu M Gananta, S.I.K selaku Pawas (perwira pengawas) dengan dua Padal (perwira pengendali) masing-masing Iptu Doni dan Ipda Noky.

Personil yang terlibat dalam giat tersebut ada 5 Anggota Satlantas, 3 anggota Satsabhara, 6 anggota Satreskrim, 2 anggota Satintelkam, 1 anggota Satreskoba, 1 anggota Propam dan 1 regu anggota Satpol PP Pemkot Surabaya.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH, mengatakan kegiatan patroli skala besar diikuti penertiban masker terus dilaksanakan setiap hari.

“Dengan adanya patroli ini kami berupaya menjaga kamtibmas di wilayah, agar senantiasa kondusif. Sekaligus juga untuk menegakkan Inpres nomor 6 tahun 2020 terkait penertiban masker,” ucap wakapolres.

Adapun rute yang dilalui yakni Jalan Kalianget, Jalan Perak Timur, Jalan Jakarta, Jalan Perak Barat, Jalan Tanjung Tarowityan, Jalan Tanjung Sadari, Jalan Ikan Mungsing, Jalan Ikan Kerapu, Asrama Polisi Colombo, Jalan Perak Barat, Jalan Perak Timur, Jalan Johor, Jalan Kalimas dan kembali ke Mapolres.

" Dan Pada rute yang dilalui para personil tetap selalu waspada dan melakukan pengawasan untuk mengantisipasi berbagai kerawanan. Termasuk aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor),"jelasnya.

Selain itu beberapa kali personil yang dilibatkan dalam giat ini berhenti di tempat-tempat keramaian seperti warung kopi (Warkop) guna melakukan operasi penertiban masker.

" Beberapa orang di temukan tidak menggunakan masker. Mereka diberikan teguran dan selanjutnya dipasangkan masker gratis sambil diingatkan agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah,"ujarnya. (din)


×
Berita Terbaru Update