Notification

×

Iklan

Iklan


Sambangi Warga Jl. Kunti, Mujiaman: Saya Akan Buktikan Pembangunan Surabaya di Segala Sektor

24/10/2020 | Oktober 24, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-10-24T11:00:19Z
    Bagikan

SurabayaPos
, - Dengan pengawalan Protokol Kesehatan dan wajib bermasker dalam kampanye serta sosialisasi program kerja dan membangun kota  Surabaya calon Wakil Walikota Mujiaman yang lebih dikenal oleh warga kota pahlawan dengan sebutan Cak Muji, ia bertandang blusukan di wilayah jl. Kunti no. 7 tepatnya RW 08 Digul, Sidotopo, Semampir, Surabaya. Sabtu, (24/9/2020).

Mujiaman sebagai Calon Wakil Walikota dalam blusukannya ke kampung kampung tepatnya di jl. Kunti no. 7, RW 08 Digul, Sidotopo, Semampir, Surabaya menegaskan bahwa nanti kalau menjadi Wakil Walikota akan memperbaiki secara menyeluruh dalam hal pembangunan dan akan menyalurkan dana anggaran 1,8 milyar untuk RW 08 Digul Sidotopo, Semampir, Surabaya jika nanti menang.

Mujiaman mengatakan, "Silahturrahmi ini saya tekankan sesuai protokol kesehatan dan bermasker, saya akan perhatikan pembangunan di kampung kumuh, apalagi kami akan perjuangkan surat tanah (surat ijo) akan kita selesaikan menjadi surat hak milik (shm), ini adalah hak warga Surabaya, namun ada syaratnya ibu ibu - bapak bapak tanggal 9 Desember di jl. Kunti, Sidotopo, Semampir, Surabaya harus coblos kami nomer 2, supaya impian anda segera teralisasi dan program program kerja kami untuk melakukan pembangunan dan impian anda semua, di semua sektor," tutur Mujiaman mantan Direktur PDAM.

Sementara Ketua RW 08 Digul H. Lutvi yang berlokasi di jl. Kunti no. 7 Sidotopo, Semampir, Surabaya menambahkan, "Jangan lupa khusus untuk warga RW 08 Digul, Sidotopo, Semampir, Surabaya agar mencoblos Brengose (Kumisnya) pasangan Macfud Arifin dan Mujiaman, supaya apa yang menjadi program kerja membangun kota Surabaya dan menjadikan surat tanah yang masih surat ijo segera terealisasi menjadi SHM," kata H. Lutvi yang sering menjadi rujukan calon calon politik dan juga tokoh masyarakat yang berhasil memenangkan suara kepada sejumlah anggota DPRD Kota Surabaya di wilayahnya.

Turut menambahkan, Mochammad Noer Rochmatulloh sebagai Wakil Ketua RW 08 Digul dan juga pejuang surat ijo serta penggagas acara ini juga mengatakan, "Warga jl. Kunti, Sidotopo, Semampir, Surabaya siap memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Machfud Arifin-Mujiaman, bahkan akan kami betuk tim kecil guna mengawal pilkada Surabaya ini," pungkasnya.

Dalam sosialisasi program kerja pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota kota Surabaya bukan hanya berjanji membangun kota Surabaya keseluruhan, namun memperjuangkan surat ijo menjadi SHM, bahkan ia akan menggolontorkan dana 1,8 milyar khusus RW 08 Digul, Semampir, Sidotopo, Surabaya jika memenangkan dalam pilwali ini. (mro/one)


×
Berita Terbaru Update