Notification

×

Iklan

Iklan


Tancap Gas, Polsek Mulyorejo Giat Patroli Blue Light

21/04/2021 | April 21, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-06-28T11:22:29Z
    Bagikan

Surabaya Pos || Surabaya - Tancap Gas, Kapolsek Mulyorejo bersama anggotanya melaksanakan patroli Blue Light untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya, Rabu (21/04/2021) pukul 02:00 Wib.

Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, SH MM S.I.K memimpin langsung  patroli Blue Light di dampingi oleh anggotanya dari unit 902 dan unit 822 serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalisari Damen, berkeliling untuk memantau situasi dari gangguan 3C. dan memastikan bahwa wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif.

"Dalam rangka mendukung program Prioritas Bapak Kapolri mewujudkan Harkamtibmas serta menghimbau terhadap masyarakat agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan yang sewaktu waktu terjadi," ungkap AKP Ardi.

Tujuan dari kegiatan patroli Blue Light sendiri supaya meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga Kamtibmas wilayah hukumnya agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Untuk kedekatan dengan masyarakat, Kapolsek Mulyorejo bersama anggotanya mengajak warga di kampung tangguh Semeru (KTS) Kalisari Damen untuk saur bersama, serta memberi Himbauan agar selalu waspada dan menjaga kampung masing masing dari gangguan kejahatan. Juga menghimbau supaya masyarakat harus mentaati Protokol Kesahatan (Prokes), harus cuci tangan, pakai masker dan harus jaga jarak guna menekan angka penularan Covid 19 di wilayah masing masing, "pungkas AKP Ardi.(udin)

×
Berita Terbaru Update