Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Plat Polisi Hantam Pengendara Emak Emak di Surabaya Saat Terabas Lampu Merah

07/06/2021 | Juni 07, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-06-28T11:22:29Z
    Bagikan


Dok, foto mobil mazda yang menabrak pengendara roda dua

 Surabaya - Kecelakaan antara mobil dengan motor terjadi di Jalan raya ngagel, Surabaya tepatnya samping Mall Marvel City, Senin (7/6/2021) mengakibatkan seorang emak emak yang menaiki kendaraan honda Beat hancur.

Berdasarkan informasi dalam Video, Kendaraan Masda 6 berplat Polisi 18-X melaju kecang dengan kecepatan tinggi menerabas lampu merah dari belakang menyalakan sirine langsung menabrak pengendara roda dua (2)

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan, saat ini sudah ditangani oleh Satlantas Polrestabes Surabaya.

"Untuk Laka pengendara roda dua sudah ditangani, pengendaranya seorang ibu ibu juga tidak mengalami luka yang parah," kata Gatot, Senin (7/6).

Mobil Masda 6 yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 2.488 cc DOHC dan Electronical Controlled Direct Injection ini merupakan kendaraan tangguh yang juga digunakan kendaraan Polisi Jalan Raya (PJR) juga salah satunya.

Dalam video berdurasi 02:20 detik ini menyampaikan bahwa pengemudi mobil Polisi ini terkesan ugal ugalan.

Sesorang pengambil video menyampaikan, udah viralkan aja, biar Polisi nggak semena - mena di jalan. Pengguna jalan umum pasti ditilang, ini malah seenaknya sendiri.

"Ini lho Pak Kapolri, mobilnya yang menabrak berplat Polisi. Untung yang di tabrak bukan orang hamil, coba orang hamil bisa mati. Lampu merah di terabas, sampai ban pecah mobilnya," kata seseorang yang memvideo kejadian laka. (Tjan)


Sumber: Liputan Indonesia


×
Berita Terbaru Update