Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan HUT Ke-1, Media Delikjatim Giat Sunnatan Massal dan Bagikan Baksos Secara Serentak Di 7 Kabupaten

10/11/2021 | November 10, 2021 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2021-11-10T16:47:07Z
    Bagikan

SurabayaPos - Bertepatan dengan hari pahlawan media Cetak Dan Online Delikjatim.com kembali mengadakan kegiatan sosial, Rabu 10 November 2021.

Usai tasyakuran di Villa Pacet Mojokerto Sabtu 6 November 2021 lalu, kini Delikjatim Melakukan kegiatan sunnatan massal secara gratis tanpa dipungut biaya.

Sunatan massal ini di laksanakan di Wilayah Sidotopo sekolahan gang 2 , tepatnya di balai RW 05 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Surabaya.

Giat kali ini selain di Hadiri Pemimpin Redaksi Media Delikjatim.com Achmad Fauzi S.E dan Pemimpin Perusahaan Abd Halim juga di hadiri Langsung Lurah Fajar Firmansyah S.H, Ketua Komunitas KMS (Komunitas Muda-mudi Surabaya) Zubaidullah.

Adapun kegiatan tersebut menyasar anak-anak jalanan, yatim, Dhuafa dan jalanan.

Kepada awak media Achmad Fauzi S.E selaku pemimpin redaksi memaparkan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas berdirinya Delikjatim yang sudah setahun ini.

"Ini merupakan kegiatan kedua kami, kegiatan ini Delikjatim juga bersinergi dengan beberapa komunitas se Surabaya". Ucap Fauzi.

Masih Pemuda dengan Dua anak tersebut, "motto kami ialah menyajikan pemberitaan yang objektif dan berimbang serta mendidik. Semoga Delikjatim terus bisa bermanfaat bagi masyarakat baik segi memberikan informasi dan kegiatan kemanusiaan". Imbuhnya.

Fauzi juga menegaskan, bukan hanya sunnatan massal kami juga akan memberikan Baksos kepada Para Pejuang yang masih hidup di Surabaya serta Baksos kepada kaum duafa secara serentak di 7 Kabupaten hari ini.

Fajar Firmansyah Selaku Lurah mengatakan, "Saya berterima kasih kepada media Delikjatim.com dan seluruh organisasi yang sudah memberikan program Sunat Masal secara gratis semoga kegiatan ini di beri kelancaran tanpa ada halangan apapun,"tutupnya.

Abd Halim Selaku pimpinan Perusahaan Menjelaskan, dalam kegiatan ini kami berharap agar bisa membantu masyarakat 

"Setiap kegiatan sosial yang di lakukan Delikjatim tetap secara prosedural dengan cara Prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah". Pungkasnya.

Usai Acara Sunnatan massal, Pimpinan Redaksi bersama anggotanya membagikan baksos kepada kaum duafa dan pejuang yang masih hidup (veteran). Adapun pembagian baksos Tersebut di antar ke Kantor sekretariat DHC45 yang berada di jalan Kalibokor no 123 Surabaya, sekira pukul 15.30 wib.

Acara pembagian baksos tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli dan perwakilan veteran dikarenakan yang lainya ada halangan lantaran usia (sakit).

Di lokasi Achmad Fauzi SE selaku Pimpinan Redaksi mengatakan, baksos inj kita berikan kepada para pejuang yang masih hidup sebagai bentuk kepedulian kami dimana berkat beliau-beliau Indonesia bisa merasakan kemerdekaan.

"Meski sedikit semoga pemberian ini bisa bermanfaat, Alhamdulillah di HUT pertama delikjatim kita bisa melakukan serangkaian kegiatan yang positif, dimana setiap Kabiro yang ada di 7 kabupaten hingga saat ini juga melakukan baksos secara serentak kepada kaum duafa dan warga yang membutuhkan". Ucap Fauzi.

Dalam sambutannya Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli memaparkan kekaguman dan rasa terimakasih atas perjuangan par veteran. Akay juga memaparkan bahwasanya dari para pejuang (veteran) ini sosok idola baginya.

"Terimakasih kepada media Delikjatim yang sudah menginisiasi kegiatan ini, semoga kedepannya media Delikjatim semakin sukses dan maju hingga menjadi media no 1 serta sehat selalu. Kita juga harus tetap menjaga protokol kesehatan agar Pandemi ini segera berakhir meski Surabaya saat ini sudah level 1". Pungkasnya. (Red)


×
Berita Terbaru Update