Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Satkoryon Banser Kenjeran Angkat Bicara: Cafe MU Bandel Buka di Bulan Suci Ramadhan

17/04/2022 | 00.35 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-04-16T17:37:06Z
    Bagikan

Surabaya Pos
|| Surabaya
- Terkait adanya pemberitaan tentang Cafe MU yang menyediakan miras dan juga wanita untuk menemani para pengunjungnya, mendapat beberapa tanggapan dari kalangan masyarakat.

Salah satunya, dari Rio Gunawan yang merupakan Kepala Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Kenjeran angkat bicara. Ia menyampaikan sangat menyayangkan adanya cafe yang masih menjual miras di bulan Ramadhan.

"Aslinya selama Bulan Suci Ramadhan, semua Cafe yang jualan minuman keras, wajib tutup semua," ucap Satkoryon Banser Kenjeran Rio Gunawan saat ditemui wartawan, Sabtu (16/04/2022) malam.

Lanjut Rio, jika masih ada yang masih bandel menyediakan minuman keras, dirinya selaku umat muslim, sangat terganggu dan berharap aparatur penegak Perda dan penegak hukum, menindak tegas cafe tersebut.

"Jika dalam penindakan kami harus turut membantu, kami siap membantu mendampingi untuk melakukan penertiban," tegasnya.

Rio Gunawan juga heran jika Cafe MU yang berlokasi di pinggir jalan raya akses jembatan Suramadu tidak pernah tersentuh.

"Saya pernah 2 kali ikut patroli bersama Camat dan Polsek Kenjeran serta Satpol-PP dan melihat Cafe MU buka hingga subuh dan didalam banyak purelnya. Namun, tidak berhenti, hanya lewat saja, makanya saya heran kok dibiarkan saja," herannya. (Team/red)