Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Waduh!! Keributan Terjadi di Apartemen Puri Mas Rungkut

01/12/2022 | 14.42 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2022-12-06T16:55:01Z
    Bagikan

Viral! Berduaan Bersama Wanita Dalam Kamar, Penghuni Apartemen Puri Mas Surabaya Ricuh
Foto: Ilustrasi Apartemen PuriMas Rungkut Surabaya.
Surabaya, - Beredar viral peristiwa Minggu, 27 November 2022, diduga ada kericuhan di salah satu kamar apartemen puri kamar No.56 di lantai 12 Apartemen Puri Mas Rungkut Surabaya. Informasi itu didapatkan berdasarkan pengakuan salah satu penghuni apartemen yang pada saat itu kejadian.

"Kemarin ada keributan di kamar apartemen Nomer 56, ada kurang lebih 5 orang mengetuk pintu kamar berkali-kali dengan keras dengan memanggil nama seseorang," kata penghuni kamar apartemen yang mewanti-wanti namanya ditulis. Selasa, (30/12/2022).

Sumber ini juga menyampaikan tidak secara detail, namun dia tahu yang pendobrak kamar tersebut adalah pemilik dari kamar nomor 56 Apartemen Puri Mas Surabaya.

"Kayaknya yang digerebek adalah suaminya yang dicurigai sedang berduaan di dalam kamar bersama wanita," ujarnya.

Meski sumber tidak mengenal secara langsung dari pemilik kamar Nomor 56. Tapi jelas sumber melihat ada juga security apartemen.

"Ada teriakan di sebelah kamar itu, jika ada orang tak dikenal di balkon, hingga security datang untuk mengamankan," terang singkat sumber media ini.

Sementara saat media ini melakukan konfirmasi kepada pihak security apartemen Puri Mas Rungkut Surabaya enggan memberi tanggapan namun membenarkan kejadian itu.

"Langsung aja ke pihak ke polisian karena informasinya, pemilik apartemen tersebut melaporkan ke polisi," ujar security itu.


Penulis : red
Source: Liputan Indonesia