Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Jalin sillahturahmi Partai NasDem DPW Jatim Gelar Buka Puasa dan Rapat Internal Fokus Kemenangan di Pemilu 2024

29/03/2023 | 22.05 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-03-29T15:05:40Z
    Bagikan

Surabaya Pos || Jatim, - Jalin sillahturahmi Partai NasDem DPW Jawa Timur dan DPD Kota atau Kabupaten gelar Berbuka Puasa Bersama dengan DPR RI, DPRD Provinsi Jatim, serta DPRD Kota dari Fraksinya, sekaligus rapat internal fokus kemenangan di Pemilu 2024 serta membahas program programnya.

Kegiatan ini dihadir oleh Ketua DPW Partai NasDem Sri Sajekti Sudjunadi atau akrab disapa Bunda JeanetteSekretaris DPW Nasdem Jatim Aminurokhman, beserta jajaran pengurusnya, guna memperkuat struktural pengurusan mulai tingkat DPC hingga DPRT. Kegiatan ini berlokasi di Kantor Partai NasDem DPW Jatim Jl. Arjuno No.142, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Rabu, (29/3/2023).

Kegiatan ini bertujuan menjalin kebersamaan serta menyatukan visi misi untuk kemenangan Partai NasDem pada Pemilu 2024, tak lupa disaat momentum Ramadan 1444H/2023M juga, memaparkan program sosial untuk lebih merangkul bersama masyarakat, khususnya warga tidak mampu dan anak yatim piatu serta akan dilakukan sumbangan sumbangan kepada langgar/musholla, atau para warga yang membutuhkan uluran tangan, supaya kedepan kehadiran Partai NasDem bisa lebih terasa di tengah tengah masyarakat pasca Pandemi Covid-19 untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat.

Sekretaris DPW Nasdem Jatim Aminurokhman
Sekretaris DPW Nasdem Jatim Aminurokhman menyampaikan,"Jadi hari ini DPW NasDem gelar kegiatan berbuka puasa bersama perwakilan pengurus jajaran DPW Jatim Partai NasDem di seluruh jajaran pengurus DPD Kota atau Kabupaten, serta kita undang DPR RI, DPRD Provinsi Jatim, dan DPRD Kota dari Fraksi NasDem, niatnya tidak lain untuk saling mengenal, saling interaksi antar pengurus kader, secara spesifik kita rapat internal fokus persiapan kemenangan Partai NasDem di Pemilu 2024, " tuturnya. Rabu, (29/3/2023).

Aminurokhman menambahkan, "Adapun program program sosial ke masyarakat selama Bulan Ramadhan 1444H/2023M, dan itu kita pasrahkan ke pengurus DPD Kota atau Kabupaten, untuk programnya terserah, yang penting bisa bermanfaat bagi sesama dan kehadiran NasDem bisa terasa bagi warga kurang mampu dan anak yatim piatu, untuk DPW Jatim fokus mengurus kemenangan Partai NasDem serta kaderisasi jelang Pemilu 2024," punkas Kakak Amin yang juga selaku anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai NasDem.

Dalam acara tersebut juga dihadiri segenap jajaran pengurus partai NasDem tingkat DPD, DPC dan DPRT serta terlihat Zoom Metting dengan Ketua DPP Partai Nasdem Effendy Choiri atau Gus Choi

Penulis : Basir
Editor : one