Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Caleg NasDem DPRD Surabaya Dapil 1 Bagikan Santunan Anak Yatim dan Janda Miskin di Simolawang

16/04/2023 | 22.29 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-04-16T16:02:53Z
    Bagikan

Ketua RW 8 yaitu Romdoni
Foto: Romdoni (Doni) Caleg DPRD Surabaya Dapil 1 dari NasDem dan juga Ketua RW 08 Simolawang Simokerto Surabaya.
Surabaya Pos || Surabaya, - Ramadhan 1444H/2023M Berkah, pagelaran santunan anak yatim-piatu dan janda (cerai mati) yang ke 2 RW 8  Kelurahan Simolawang Kecamatan Simokerto Kota Surabaya berjalan dengan lancar dan khidmat.

Dalam acara ini, di hadiri Ketua RW 8 yaitu Romdoni (Doni) Caleg DPRD kota Surabaya Dapil 1 dari NasDem dan juga Lurah Simolawang Satriyo, Bhabinkamtibmas Simolawang Alim, Babinsa Simolawang Heru, Tokoh Agama (H. Yon, H. Lazim), Supardi, Tokoh Masyarakat H. Romli, Haris, Samsul Hadi dan lainnya. Ketua RT 1 sampai ketua RT 7 se-RW 8 Kelurahan Simolawang, kader Surabaya Hebat (KSH) RW 8 kelurahan Simolawang.

Setiap Janda (Cerai Mati)  mendapatkan santunan sebesar 500.000 dari jumlah 77 orang, anak yatim-piatu mendapatkan 250.000 40 orang.

"Kami mewakili dari panitia, ketua RT dan staf RT dan wakil RW serta staf RW mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, usahanya, dukungan dan doa Alhamdulillah Acara Santunan Anak Yatim-piatu dan Janda (Cerai Mati) yang ke 2 berjalan dengan lancar dan khidmat,"ujar Doni selaku Ketua RW 08 Kelurahan Simolawang Kecamatan Simokerto Kota Surabaya. Jumat, (14/4/2023).

Lanjut Doni, "Mohon maaf jika ada tutur kata dan etika kami yang kurang berkenan. Semoga acara tahun depan lebih lancar, khidmat dan penuh barokah serta menjadi tambahan amal ibadah kita,"

"Terimakasih juga kepada para donatur, dermawan, warga yang sudah membantu moral dan moril. Sehingga acara santunan anak yatim-piatu dan janda cerai mati yang ke II ini sesuai dengan harapan kita bersama," pungkas Doni.

Pesan dari Doni sapaan akrabnya berpesan utamakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sekolah.

Penulis : one/basir