Notification

×

Iklan

Iklan

Miftahul Ulum Caleg NasDem DPRD Kota Surabaya Dapil 2 Ajak Belanja Anak Yatim Piatu ke Minimarket

17/04/2023 | 20.14 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-04-17T13:18:14Z
    Bagikan

Surabaya, - Miftahul Ulum Calon Legeslatif (Caleg) NasDem DPRD Kota Surabaya Dapil 2 Ajak Anak Yatim Piatu ke salah satu Minimarket untuk menyenangkan hati mereka disaat Ramadhan 1444H/2023M. Senin, (17/4/2023).

Di bulan yang suci ini, Ulum sapaan akrabnya sedikit berbagi dengan anak yatim piatu ini untuk meminta doa restu, sebab doa anak yatim piatu menurutnya cepat di kabulkan oleh Alloh SWT.

"Kami hanya sekedar ingin menyenangkan hati anak yatim piatu saja, sebab menurut ajaran Islam, menyenangkan hati dan meminta doa kepada mereka itu sangat cepat dikabulkan oleh Alloh SWT," kata Ulum Caleg NasDem DPRD Kota Surabaya Dapil 2.

Ulum tidak muluk muluk dalam berjanji, namun ia akan menjaga amanah dari warga Surabaya jika ditakdirkan menjadi DPRD Kota Surabaya di Dapil 2. Meliputi Wilayah Daerah Pemilihan (Kecamatan/ Desa/Kelurahan): Tambaksari, Kenjeren, Pabean Cantikan, Semampir.

Lanjut Ulum,"Saya tidak banyak janji, tapi saya berjanji kepada diri saya kepada Alloh SWT, bila saya ditakdirkan jadi, saya InsyaAlloh Amanah dan Kantor dan Rumah saya terbuka bagi warga miskin atau yang membutuhkan bantuan, sebab saya bercita cita hidup saya tebar kebaikan dan bermanfaat bagi sesama, sesuai instruksi DPW dan DPP NasDem,"pungkasnya.


Penulis: Basir