Notification

×

Iklan

Iklan

Rangkul UMKM, Yoyok Subagiono Pengurus DPD NasDem Kota Surabaya Fokus Pemenangan Partai NasDem di Pemilu 2024

20/05/2023 | 13.52 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-05-20T06:52:54Z
    Bagikan

Surabaya, - Pulihkan Ekonomi Warga Secara Mandiri di Pasca pandemi covid-19, Dr. Yoyok Subagiono Pengurus DPD NasDem Kota Surabaya yang juga Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 1 gelar kegiatan rutin Sosialisasi dan Edukasi pemahaman politik kepada Pengurus inti PMKM Manies yang bergerak di sektor UMKM serta tebar kebaikan serta bermanfaat bagi sesama menjaring aspirasi masyarakat untuk Pemenangan Nasdem dan Calon Presiden RI yaitu Anies Baswedan.

 

Bertujuan untuk pembekalan pemenang terhadap Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) dan Partai NasDem kepada  Pengurus inti PMKM Manies yang bergerak di sektor UMKM dan merupakan Relawan Anies Baswedan, berlokasi di Abimart Kendangsari, Surabaya. Rabu, (17/5/2023) pukul 13.00WIB sampai 15.00WIB.

 

Yoyok mengatakan,” Bacaleg Partai Nasdem dan Pemenangan Anies Baswedan kepada Pengurus inti PMKM Manies yang bergerak di sektor UMKM yang merupakan Relawan Anies Baswedan, sudah saatnya UMKM ini bergerak secara masif dan ajeg buat kegiatan di masayrakat seperti bazar murah yang bertujuan mensejahterakan masyarakat, yang bersifat membantu masyarakat di sektor ekonomi makro,  selebihnya se Indonesia lewat Zoom,“ ujarnya. Rabu, (17/5/2023).

Sesuai amanah Partai NasDem DPP dan DPW Jatim, Yoyok Subagiono Pengurus DPD NasDem Kota Surabaya rangkul UMKM Tandes bertujuan memulihkan perekonomian masyarakat secara mandiri ditengah pasca Covid-19, Partai NasDem mendorong pemerintah untuk membantu juga memberikan kemudahan kemudahan bagi warga yang membutuhkan pinjaman mudah guna menormalkan roda ekonomi pasca Covid-19.

 

Lanjut Yoyok, “Saya juga mohon doa restu dan dukungannya, sebab saya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat yaitu, Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 1, sebab saya secara pribadi sangat prihatin bagi warga yang kekurangan secara ekonomi sangat perlu uluran pemerintah untuk memberikan edukasi usaha melalui program UMKM bertujuan meningkatkan ekonomi secara mandiri pasca pandemi Covid-19 yang menerpa bebrapa tahun lalu,” pungkas Yoyok yang juga selaku praktisi Olahraga dan Pengprov Judo Jatim dan anggota Binpres Koni Jatim juga Anggota BAKI (Badan Arbritase  Komite Indonesia) di NOC.


Penulis: one/basir