Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Moderator BIMTEK Dr. Yoyok Subagiono, SIK,SH, MSi Caleg NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 1

24/06/2023 | 23.12 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-06-24T16:12:09Z
    Bagikan

Surabaya, - Bertajuk No law No Country "Tiada hukum Tiada Negara", Bimbingan Teknik (Bimtek) dihadiri para Lawyer NasDem se Jawa Timur yang berjumlah 105 orang, salah satu sesi kegiatan tersebut bertema  "Hukum acara perselisihan hasil pemilu 2024" dengan menghadirkan 2 finalis yaitu Sri Sugeng ex Bawaslu yang berprofesi sebagai lawyer dan finalis Ansorul Huda BAHU NasDem Jatim, acara ini berlangsung dua hari, 24/6/2023 dan 25/6/2023.

Purnawirawan Dr. Yoyok Subagiono, SIK,SH, MSi selaku moderator selaku Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Nasdem Kota Surabaya bersama Sri Sugeng menekankan tentang pentingnya eskalasi Pembuktian dan Pengawasan bila terjadi permasalahan atau penyimpangan dalam sengketa proses mulai tingkat Saksi di TPS berbasis Fakta hukum sampai ke tingkat PTUN, sedangkan Ansorul Huda menekankan pentingnya penguasaan materi tata cara ber-acara bagi advokat NasDem yang tergabung dalam BAHU. Sehingga memudahkan dalam pemenangan proses sengketa nantinya.

 

Dalam akhir acara, moderator Dr. Yoyok Subagiono, mengclosing statementnya mengatakan "Tentang Problematika hukum yang terjadi mulai dari Kekaburan hukum dan konflik hukum sampai pada kekosongan hukum," kata Dr. Yoyok Subagiono, SIK,SH, MSi Caleg NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 1.


Hal ini perlu diwaspadai serta disiasati serta mengajak seluruh peserta untuk selalu menghadirkan Hukum yang bermartabat dan berkarakter sesuai Integritas. 

 

Dalam perpolitikan menuju Pilpres dan Pileg Pemilu 2024 yang pada akhirnya Dr. Yoyok Subagiono Caleg NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 1 menekankan Pilpres dan Pileg 2024 adalah "Champion by Design", Siapa Championnya dan Siapa designernya serta bagaimana designnya.

 

Marilah Kita ...Bersatu... Berjuang.... Menang....Salam Restorasi.


Penulis: Basir