Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Penguatan Struktur DPC, DPRT dan Rekrutmen Saksi DPC Kenjeran di Hadiri Pengurus DPD Partai NasDem Surabaya

01/06/2023 | 01.20 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-05-31T18:20:24Z
    Bagikan

Surabaya Pos || Surabaya, 
- Mengingat jadwal pemilu yang tinggal 8 bulan 14 hari lagi maka, Rapat DPC Kenjeran dihadiri diantaranya ketua DPC Sukardjo, sekretaris Sigit, wakil sekretaris Hafid, wakil ketua Bapillu Gabriel, wakil ketua OK Hasyim dan Sri Hono Jularko selaku wakil ketua bidang kaderisasi dan pendidikan politik DPD kota Surabaya.

Kader NasDem antusias dan memadati tempat dalam Acara Penguatan struktur DPC, DPRT dan rekrutmen saksi DPC Kenjeran, bertempat di Jl. Bulak Banteng Lor Binneka 3 no. 55. Rabu, (31/5/2023).


Sri Hono Jularko selaku wakil ketua bidang kaderisasi dan pendidikan politik mengatakan,"Kami hanya melakukan kegiatan atas perintah Partai untuk melakukan Penguatan Struktur DPC, DPRT dan Rekrutmen Saksi di semua DPC NasDem se Surabaya, jadi kita akan keliling di setiap DPC Surabaya hingga waktu yang tidak ditentukan," ujar Hono.

Rapat difokuskan pada rekrutmen saksi, dan mengajukan calon guru saksi di tingkat kecamatan. Di kecamatan Kenjeran dalam DPSHP diketahui jumlah TPS nya sebanyak 458. 

Rapat juga dihadiri 4 DPRT tingkat kelurahan yang siap melakukan rekrutmen saksi di kelurahan masing-masing.


Penulis : one/din