Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Tjatur Setiono Caleg Dapil 1 Surabaya, Ngopi Bareng Edukasi Politik dan Ajak Team Rea Reo Menangkan NasDem

12/06/2023 | 15.47 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-06-12T08:47:36Z
    Bagikan


Surabaya
, - Tjatur Setiono Calon Legeslatif (Caleg) DPRD NasDem Dapil 1 Surabaya, blusukan bersama Team Rea-Reo yang diwakili oleh Sam, guna sosialisasi dan edukasi serta mengajak ke NasDem untuk menggalang massa bertujuan memenangkan Calon Presiden (CAPRES) Anies Baswedan di Pemilu 2024 mendatang.


Acara ngopi bareng edukasi politik, sosialisasi dan mengajak memenangkan Partai NasDem bersama team Rea Reo ini dihadiri oleh perwakilan beserta anggota lainnya bertempat di Warkop Pojok Simolawang, Simokerto, Surabaya. Minggu, (11/6/2023).


Tjatur Setiono Caleg DPRD NasDem Dapil 1 Surabaya dalam pertemuan ini memaparkan, pentingnya perubahan untuk persatuan serta memilih Caleg dan Presiden sesuai kredibilitas serta etos kerja bisa mengusung kepentingan masyarakat, tentunya amanah.


“Kami hanya memberikan edukasi politik cerdas kepada perwakilan team rea reo saja mas, ya minimal setiap warga kita pahamkan politik atau memilih Caleg dan Presiden sesuai kredibilitas serta etos kerja bukan janji janji palsu yang tidak terealisasi atau obral janji, minimal bisa mengusung kepentingan masyarakat, tentunya amanah,” tutur Tjatur yang juga selaku pengurus wakil ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan di DPD Partai NasDem Kota Surabaya.


Sementara, Sam nama panggilan team rea reo menambahkan, “Kami ucapkan banyak terimakasih pak Tjatur bisa hadir disini, sebab kami membutuhkan edukasi serta pemahaman politik yang positif, sebab sudah banyak para Caleg DPRD hanya obral janji dan tidak ditepati bahkan ketika sudah jadi dprd tidak bisa menjadi jembatan bagi masyarakat dan tidak amanah, “ kata Sam.


Tjatur menambahkan, “Tentang nomer urut jangan khawatir pasti keluar walaupun belum jelas kapan keluar nya. tapi kita tetap bergerak biar kepada calon pemiih utama nya pemiih pemula diwilayah kita masing-masing tidak dicucuk i pitik (tidak di makan ayam), kita tetap bergerak demi tujuan mulia kita yaitu mensejahterakan masyarakat di Dapil 1, kita tidak boleh lengah sedikitpun, sekali melangkah pantang untuk berbalik arah, tetap semangat,” tutup Tjatur.

 


Penulis: Basir/one