Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan "Apel Siaga Perubahan di GBK", Pengurus DPD NasDem Surabaya Gelar Rakorda Bacaleg DPRD, DPC se- Kota Pahlawan

06/07/2023 | 01.36 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-07-06T03:47:37Z
    Bagikan

Surabaya
, - Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta 16-Juli-2023, DPD Partai NasDem kota Surabaya gelar penguatan dan pemantapan serta Persiapan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem kepada seluruh Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD serta seluruh ketua DPC dari Partai NasDem se-Kota Surabaya, dalam acara ini guna konsolidasi merapatkan barisan untuk kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Rabu, (5/7/2023) pukul 19:00WIB, berlokasi di kantor DPW NasDem Jl. Arjuno 142 Surabaya.

Dalam acara kegiatan Persiapan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang di laksanakan ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Surabaya, Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi, Sekretaris Hari Santoso, Bendahara H. Saiful Bahri serta segenap pengurus DPD, DPC, Bacaleg DPRD dari Partai NasDem se- kota Surabaya.


Sri Sajekti Sudjunadi atau akrab disapa Kakak Janet mengatakan, “Kami hanya ingin memberikan semangat dan sebagai Bacaleg dan pengurus Partai NasDem harus gembira jangan loyo, kita harus bangkit, jangan mudah goyah atau terprovokasi, kita bangkit sesuai amanah Ketua Umum Partai NasDem Kakak Surya Paloh, yang selalu berpesaan kepada kadernya agar semangat, gembira dan bangkit menuju kemenangan di Pemilu 2024,” tutur kakak Janet saat pidato di acara Persiapan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem.

Sementara Hari Santoso selaku Sekretaris DPD NasDem Surabaya menambahkan, “Kita harus menang, mari bersatu, berjuang dan menang. Jangan patah semangat, jadilah pejuang Perubahan untuk Persatuan demi bangsa Indonesia lebih baik. Kader dan Bacaleg NasDem di Surabaya jangan pernah berhenti memberikan manfaat, selalu peduli kepada masyarakat untuk selalu menebarkan kebaikan dan jangan lupa edukasi serta sosialisasi mengajak masyarakat memilih Partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

H. Saiful Bahri selaku Bendahara juga menambahkan, “Yang terpenting berusaha dan Berdoa agar Apel Akbar Partai NasDem bisa sukses dan membawa Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden RI, Insya Alloh akan menjadikan perubahan hakiki, beliau bersih dan Insya Alloh Amanah siap mengabdi kepada masyarakat, fokus dan selalu menebar kebaikan disegala hal, demi Perubahan untuk Persatuan Bangsa,” tutupnya.

Perlu diketahui, pesan moral yang disampaikan pengurus DPD NasDem Kota Surabaya kepada Bacaleg DPRD, DPC se-Surabaya bertujuan untuk merapatkan barisan agar bersatu, berjuang, menang di pemilu 2024, responsif kepada warga yang membutuhkan, merangkul masyarakat dengan menebar kebaikan tanpa tebang pilih.



Penulis : Basir/one