Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bubutan Patut Ditiru, Selalu Memberi Pencerahan Ke Warga di Jum'at Curhat

10/11/2023 | 10.57 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-10T04:03:21Z
    Bagikan


Surabaya.pos || Surabaya – Kapolsek Bubutan menggelar Jumat curhat dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, di Balai RW 01 Kel, Tembok Dukuh, Kec Bubutan Surabaya, Jum'at (10/11/2023) Jam 08.30 WIB.

Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto SH S.I.K di dampingi Wakapolsek, kanit Reskrim, dan Kanit samapta, serta kanit Intel polsek bubutan menyampaikan, imbauan kamtibmas kepada warga Tembok Dukuh Kec, Bubutan Surabaya, guna menciptakan situasi yang aman tertib terkendali dan kondusif.

Dalam kegiatan ini dilakukan dengan maksud, Polri siap untuk mendengarkan semua keluhan warga masyarakat serta memberikan pendampingan terhadap masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tersebut, sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman tertib terkendali," urainya.

”Dalam hal ini Polri akan selalu melaksanakan inovasi inovasi untuk melayani masyarakat di wilayah Hukumnya karena keberadaan Personil di lapangan adalah untuk membangun kedekatan personel Polri dengan warga/ masyarakat agar bisa bersinergi mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi.

"Sehingga masyarakat bisa segera melaporkan apabila ada kejahatan yang sedang berlangsung kepada petugas polri, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif ," ucapnya Kompol Dwi Okta Herianto.

Penulis: Rokib