Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Surabaya, Mengajak Warga Mendukung Timnas U-17 Lawan Maroko

17/11/2023 | 04.37 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-11-16T22:16:12Z
    Bagikan

Surabaya.Pos || Surabaya - Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengajak warga mendukung Timnas U-17 lawan Maroko dalam laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11/2023) malam.

“Saya ingin menunjukkan kepada seluruh warga (Surabaya), ketika mendukung negara, timnas kita harus berjuang dengan membeli tiket,” kata Eri.

Meski tak ada fasilitas khusus bagi Wali Kota, lanjutnya, akan tetap memberi dukungan dan merasakan langsung atmosfer Piala Dunia U-17 2023. Mulai naik shuttle bus, antre tiket, dan duduk membaur dengan suporter lainnya di Stadion GBT.

“Saya kemarin naik bus, juga antre tiket, sehingga saya merasakan betul, ini lah gaungnya piala dunia. Sehingga ke depan akan ada kesempurnaan-kesempurnaan yang harus saya rasakan sendiri dan sampai beli tiket pun saya rasakan sendiri,” ujarnya.

Ia turut mengajak masyarakat, mensukseskan Piala Dunia U-17 dengan cara apapun. Bisa membeli tiket dan mendukung Timnas U-17 secara langsung di Stadion GBT.

Apalagi pertandingan Indonesia vs Maroko di Stadion GBT malam ini, terakhir babak penyisihan dan turut menentukan lolos 16 besar.

“Saya ingin mengajarkan kepada semuanya, termasuk diri saya sendiri, ayo sukseskan ini (Piala Dunia) dengan membeli tiket, dengan antre, dan lain sebagainya,” pungkasnya. 

Penulis; kib