Notification

×

Iklan

Iklan

Silahturahmi Walikota Surabaya Dengan Ormas dan Jurnalis

27/12/2023 | 00.39 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2023-12-26T17:41:39Z
    Bagikan

Surabaya -
Jalin Silaturahmi, Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ormas Madura, acara yang digelar di Masjid Al-Kautsar, Jalan Simorejo 10 No. 01, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal Surabaya. Selasa (26-12-2023). 

Diketahui acara silaturahmi ini bertajuk  "REFLEKSI AKHIR TAHUN DO'A BERSAMA WALIKOTA SURABAYA DAN ORMAS KOTA SURABAYA"

Saat acara, massa mulai berdatangan menjelang Adzan Magrib memadati lokasi. Tepat setelah shalat Maghrib lantunan sholawat mulai terdengar tanda permulaan acara segera dimulai. 



Para tamu undangan, dihadiri oleh para Habaib, Kyai dan sejumlah Ormas madura. Diantaranya FPMI sebagai tuan rumah, SMP, MABES, JAWARA, IKAMRA dan Solidaritas Jurnalis Indonesia Bersatu (SJIB), Jurnalis Indonesia Community, Asosiasi Wartawan Surabaya (AWS) serta beberapa Ormas lainnya.Tepat pukul 20.00 WIB acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an dan juga sambutan panitia. 


Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tiba di lokasi sekira pukul 20.12 WIB. Dalam sambutannya Walikota Surabaya berharap adanya sinergitas antara semua elemen masyarakat untuk membangun Surabaya. Peranan para Kyai, Ustadz dan Habaib juga sangat dibutuhkan untuk membangun Kota metropolitan, yakni Kota Surabaya," ujar Wali Kota Surabaya.

Dengan iringan doa dan sholawat,  dilanjutkan dengan tausyiah oleh Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus. 

Acara di tutup dengan doa oleh Habib Najib bin Hasan Al Haddad. Tepat pukul 21.30 acara berakhir, dan dilanjutkan dengan foto bersama.


(Basir/din)