Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Bersama Anggotanya Kompak Sosialisasikan Ops Ketupat Semeru 2019

29/05/2019 | 21.42 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-05-29T14:43:03Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Kanit Lantas Polsek Mulyorejo bersama anggotanya kompak melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019 kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Ir. Soekarno depan Galaxy Mall Surabaya yang termasuk didalam wilayah hukum Polsek Mulyorejo, Rabu (29/05/2019) sore.

Selain melaksanakan sosialisasi, anggota Satlantas Sektor Mulyorejo juga melakukan pengaturan lalu lintas diwilayah yang rawan dengan kemacetan.



AKP Panji Putra selaku Kanit Lantas Polsek Mulyorejo menjelaskan, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dua cara yakni, secara pre-emtif dan preventif.

" Pre-emtif yakni dengan cara memberikan sosialisasi kepada pengendara, baik para pelajar, driver ojol, pengemudi taksi dan angkutan. Sedangkan preventif yakni dengan cara pengaturan lalu lintas, " ujarnya.



Perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut juga menjelaskan tentang pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019 kepada pengendara, baik roda dua maupun lebih.

" Operasi Ketupat dilaksanakan terhitung mulai tanggal 29 Mei sd  10 Juni 2019. Saya harap pengendara dapat tertib di jalan,  menghindari pelanggaran karena kecelakaan di dahului oleh sebuah pelanggaran, " jelasnya.



Karena masih dalam suasana bulan Ramadhan, AKP Panji Putra juga menyampaikan ucapan selamat melaksanakan ibadah puasa.

" Semoga istiqomah dan barokah dalam melaksanakan ibadah puasa hingga tiba dihari yang fitri, " pungkasnya. (Syaiful)