Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Anggota Polsek Mulyorejo Bersama Satpol PP & Security Kompak Gatur Lalin Depan Galaxy Mall

03/06/2019 | 08.48 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-03T01:48:03Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat bubaran para pengunjung Galaxy Mall, anggota Polsek Mulyorejo berkolaborasi bersama dengan Satpol PP dan security Galaxy Mall melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan pos pengamanan lebaran 2019 Galaxy Mall, Minggu (02/06/2019) malam.

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo AKP Panji Putra menjelaskan, pihak kepolisian sangat mengapresiasi pihak-pihak terkait yang membantu kepolisian dalam pelaksanaan Pos PAM.

" Sudah kita ketahui bersama, jika jumlah anggota kepolisian tidak sebanding dengan wilayah hukumnya. Maka dari itu, bantuan dari seluruh pihak sangatlah berarti, " ujarnya.

Pengaturan arus lalu lintas tersebut bertujuan agar para pengunjung yang hendak pulang, tidak terkena kemacetan dan telat sampai dirumah.

" Kita berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Jangan sampai masyarakat merasa tidak nyaman ketika berkendara, " tuturnya.

Selama kegiatan gatur lalin, dapat berjalan dengan aman, lancar dab tertib serta tidak terjadi kemacetan yang sangat berarti.

" Alhamdulillah, pelaksanaan gatur lalin kali ini berjalan lancar dan sesuai rencana. Semua ini berkat kolaborasi yang baik antara anggota Polsek Mulyorejo bersama Satpol PP dan Security Galaxy Mall, " pungkasnya. (Syaiful)