Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kanit Lantas Polsek Tandes Rutin Kunjungi Toga & Tomas

02/06/2019 | 18.29 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-02T12:27:55Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Menjelang berbuka puasa, Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., bersama anggotanya melaksanakan salah satu rangkaian tugas dalam pelaksanaan Pospam yakni, sambang ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di wilayah hukum Polsek Tandes.

Kali ini, pada hari Minggu (02/06/2019), perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut menyatroni Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Sentong Haji Riman.

Tandes 9 (Kanit Lantas) menjelaskan, kunjungan kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama merupakan kunjungan rutin yang harus dilakukan.

" Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama merupakan salah satu mitra Polri. Bahkan bangsa ini juga dapat merdeka, salah satunya berkat dukungan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, " jelasnya.

Kedatangan AKP Didik bersama anggotanya disambut hangat oleh Haji Riman dan keluarga serta beberapa masyarakat yang ada di Sentong.

" Alhamdulillah sambutan beliau sangat baik dan sangat hangat. Disana kita juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar warga masyarakat di Sentong selalu waspada terhadap tindak kejahatan, " tuturnya.

Selama kegiatan kunjungan kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dapat berjalan lancar serta tercipta suasana yang guyub rukun. (Syaiful)