Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kapospam Polsek Tandes Berikan APP Kepada Personel

02/06/2019 | 18.31 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-02T12:27:36Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Sebagai Kepala Pos PAM (Kapospam) Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., yang juga Kanit Lantas Polsek Tandes memberikan Arahan Pimpinan Pasukan (APP) kepada personel yang terlibat dalam pelaksanaan tugas di Pospam.

Saat ditemui awak media pada hari Minggu (02/06/2019) siang, perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut menjelaskan bahwa, APP tersebut sangat penting dilakukan, karena merupakan sebagai pedoman personel saat melaksanakan tugas.

" Setiap arahan yang diberikan bertujuan agar anggota yang terlibat Pospam tidak melakukan kesalahan dan bertugas dengan prosedur yang berlaku, " ujarnya.

APP diberikan kepada personel setiap pagi selama pelaksanaan Pospam merujuk dengan situasi dan kondisi yang terjadi setiap harinya.

" Hal ini wajib, karena situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Tandes dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak dapat diprediksi, " tutuenya.

APP juga diberikan kepada personel agar dapat menangani apabila terdapat permasalahan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

" Secara keseluruhan personel yang terlibat dalam Pospam Polsek Tandes sudah siap menjalankan tugas secara maksimal, " pungkasnya. (Syaiful)