Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Mulyorejo 1 Pimpin Langsung Patroli Skala Besar

02/06/2019 | 03.41 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-01T20:41:23Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Guna menjaga situasi dan kondisi wilayah hukumnya, Mulyorejo 1 (Kapolsek) Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., pimpin langsung Patroli Skala Besar Gabungan Polsek Mulyorejo bersama Satpol PP Kecamatan Mulyorejo, Minggu (02/06/2019) dini hari.

Sebelum melaksanakan patroli, Kapolsek Mulyorejo memberikan app kepada anggota yang hadir agar melaksanakan patroli secara teliti dan seksama.

" Kita lakukan penyisiran agar apabila ada hal yang mencurigakan sekecil apapun, dapat segera kita tuntaskan, " ujarnya kepada anggota.



Patroli Skala Besar terlebih dahulu berhenti di perumahan pakuwon city dan melakukan pengecekan disekitaran area perumahan serta bersosialisasi dengan security perumahan.

" Tetap semangat dalam membantu kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah ini, agar para penghuni perumahan tidak merasa dirugikan, " himbau Bunda Enny kepada security.



Selanjutnya Patroli Skala Besar dilaksanakan dengan berkeliling dan menyisir wilayah-wilayah yang diperkirakan rawan terjadinya tindak kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) serta balap liar.

" Alhamdulillah Patroli Skala Besar ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta wilayah hukum Polsek Mulyorejo tetap kondusif, " pungkas Kompol Enny Prihatin. (Syaiful).