Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Polsek Tandes PAM "Mudik Asyik" Perhutani

03/06/2019 | 17.55 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-03T10:55:57Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Dengan dipimpin Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., anggota Polsek Tandes laksanakan pengamanan mudik gratis "Mudik Asyik" yang diprakarsai oleh Perhutani Margomulyo, Senin (3 juni 2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam mudik gratis tersebut, akan diberangkatkan 21 bus untuk wilayah Jatim dengan tujuan 5 bus ke Jember, 5 bus ke Madiun, 5 bus ke Ponorogo, 2 bus ke Tulungagung, 2 bus ke Nganjuk serta masing-masing 1 bus ke Kediri, Blitar dan Bojonegoro.

Adapun jumlah penumpang yang ikut dalam mudik gratis tersebut yang terdaftar di Perhutani Margomulyo yakni diperkirakan 991 orang.

Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., menyampaikan, PAM tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang akan naik bus.

" Kita antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan. Kita sebar beberapa anggota di beberapa titik untuk melaksanakan pengamanan, " jelasnya.

Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Tandes juga melakukan pengaturan agar bus-bus tersebut melaju tanpa halangan saat akan keluar area parkir.

" Semoga para pemudik sampai tujuan dengan selamat dan dapat berkumpul dengan keluarga yang sudah menunggu di kampung halaman, " doanya. (Syaiful)