Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Anggota Polsek Mulyorejo Tinggalkan Keluarga Demi PAM Shalat Idul Fitri

05/06/2019 | 20.16 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-05T13:16:39Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Meninggalkan keluarga saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Polsek Mulyorejo laksanakan pengamanan (PAM) Shalat Idul Fitri di Lapangan Bhaskara Surabaya, Rabu (05/06/2019) pagi.

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo sekaligus Kapospam Polsek Mulyorejo AKP Panji Putra menjelaskan, sudah menjadi resiko sebagai seorang aparatur negara (Polri) meninggalkan keluarga demi tugas negara.



" Kita semua berasal dari masyarakat dan mengabdi untuk masyarakat. Jadi, kepentingan masyarakat lebih utama dibanding kepentingan pribadi, " ungkapnya.

Dalam Shalat Idul Fitri yang dikhotibi/diimam Ust. M. Arifin Rahman tersebut, anggota Polsek Mulyorejo selalu dalam posisi siap siaga guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.



" Sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaah yang menjalankan ibadah Shalat Idul Fitri agar khusuk, " tuturnya.

Adapun jemaah yang hadir untuk mengikuti Shalat Idul Fitri di Lapangan Bhaskara Surabaya sekitar 1000 orang yang dijaga ketat oleh anggota Polsek Mulyorejo.



" Alhamdulillah, dalam kegiatan pagi ini dapat berjalan aman dan lancar, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah Shalat Idul Fitri tidak terganggu, " syukurnya. (Syaiful)