Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Krembangan 9 Pimpin Patroli Ke Pemukiman Beri Jaminan Keamanan

07/06/2019 | 07.47 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-06-07T00:47:08Z
    Bagikan

SurabayaPos | SURABAYA - Guna mengantisipasi tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor) serta pembobolan rumah yang ditinggal pemiliknya mudik, Perwira Pengawas (Pawas) sekaligus Kanit Lantas Polsek Krembangan (Krembangan 9) Iptu Isminto pimpin giat patroli ke pemukiman, Kamis (06/06/2019) malam hingga Jum'at (07/06/2019) dini hari.

Adapun giat tersebut dilaksanakan didaerah yang masuk diwilayah hukum Polsek Krembangan yakni, Dupak Bangunrejo dilanjutkan ke Jl. Ikan Mungsing.

Selain memimpin patroli, Iptu Isminto, S.H., juga berkomunikasi dengan Bapak Saiful yang merupakan petugas keamanan lingkungan Jl. Ikan Mungsing Gg V.



Pawas sekaligus Krembangan 9 tersebut menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada Bapak Saiful yang merupakan mitra Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

" Abilamana menjumpai orang yang bukan dari lingkungan sini, bisa ditanyakan identitasnya dan segera menghubungi anggota Polsek Krembangan, " ucapnya kepada keamanan Jalan Ikan Mungsing.

Selama kegiatan, dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan kejadian-kejadian yang dapat mengganggu stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Krembangan.

" Kita wajib memberikan pesan-pesan kamtibams dan juga berpatroli sebagai wujud bahwa pihak kepolisian selalu ada di tengah-tengah masyarakat, " ujarnya.



" Dan Alhamdulillah patroli yang digelar mulai tengah malam hingga dini hari ini dapat berjalan aman dan lancar. Semuga berkat ridho Allah, " pungkasnya.

Disinggung soal meninggalkan keluarga disaat masih dalam suasana lebaran, perwira dengan 2 balok di pundaknya tersebut dengan tegas lebih mengutamakan tugas negara.

" Saya sebagai anggota kepolisian sudah bersumpah mengutamakan tugas untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat daripada kepentingan pribadi, " tutupnya. (Syaiful)