Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Kanit Lantas Polsek Krembangan Laksanakan PAM Jalur Unras FSPSI Gresik

18/07/2019 | 17.55 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-07-18T10:55:55Z
    Bagikan

SurabayaPos | Kanit lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto. SH bersama anggota Piket Fungsi melaksanakan pengamanan Jalur yang dilalui oleh rombongan pengunjuk rasa dari Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPSI) Gresik, Kamis (18 Juli 2019) sekitar pukul 12.15 WIB.

Kanit lantas Polsek Krembangan kepada awak media menjelaskan, selain mengamankan yang melaksanakan unjuk rasa tetapi juga mengamankan pengguna jalan yang lain agar tidak terjadi gesekan dilapangan.

" Kita lakukan langkah-langkah untuk mengantisipasi terjadinya keributan ataupun kesalah pahaman antara massa FSPSI dengan pengendara yang lain, " ujarnya.

Adapun jalur yang dilalui oleh massa FSPSI yakni sepanjang Jalan Kalianak sampai Palmbom terus ke Gubernuran. Rombongan FSPSI Gresik terdiri dari 3 unit Mobil Komando 1 bus, 4 unit R4 Pribadi dan 250 sepeda Motor

" Alhamdulillah dalam Pelaksanaannya berjalan lancar, aman, tertib dan terkendali. Tidak terjadi kejadian-kejadian menonjol yang dapat mengganggu kamtibmas wilayah hukum Polsek Krembangan, " pungkasnya. (Syaiful)