Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Polsek Krembangan Laksanakan Pengamanan giat Unras Sopir PT. Sari Jasa Trans Utama

22/07/2019 | 14.09 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-07-22T07:09:48Z
    Bagikan

SurabayaPos | Waka Polsek Krembangan AKP Prayitno bersama Pawas beserta PJU dan anggota Polsek Krembangan melaksanakan giat PAM unras para sopir trailer PT. Sari Jasa Trans Utama di Tanjung Batu no. 22 Surabaya, Senin (22/07/2019).



Saudara Salim selaku koordinator sopir yang melaksanakan unras kepada awak media mengatakan bahwa, rekan-rekan mengajukan 7 point tuntutan kepada perusahaan antara lain, tentang laka lantas dan kecelakaan kerja, tambal ban dan ganti ban, tambahan uang saku borongan, mempercepat perbaikan agar sopir tidak terlambat dalam pengiriman, uang makan selama mobil dalam perbaikan, BPJS dan uang THR disesuaikan dengan UMK.

" Unras ini dilakukan agar kesejahteraan para sopir diperhatikan oleh perusahaan. Kita berharap 7 poin tuntutan kami dapat terealisasi, " terangnya.



Sementara itu, Kanit lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., yang turut serta dalam PAM kepada awak media mengatakan, giat pengamanan tersebut bertujuan untuk  mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

" Selain PAM, kita juga memberikan arahan agar para sopir tidak melanggar aturan selama kegiatan unras. Alhamdulillah selama kegiatan PAM dapat berjalan lancar dan para sopir dapat diajak berkomunikasi untuk mencari solusinya, " ungkapnya. (Syaiful)