Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Unit Lamtas Polsek Krembangan Sosialisasikan Ops Patuh Semeru 2019 Melalui Baliho & Spanduk

29/08/2019 | 04.10 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-08-28T21:10:19Z
    Bagikan

SurabayaPos | Unit Lantas Polsek Krembangan pada hari Rabu (28/08/2019) melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2019 dengan melakukan pemasangan 10 baliho dan spanduk.

Dengan pemasangan baliho dan spanduk tersebut diharapkan dapat menginformasikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mulai tanggal 29 Agustus s/d 11 September 2019 (14 hari) akan melaksanakan Operasi Kepolisian bidang lalu lintas  dengan sandi Ops “ Patuh 2019 “ yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda se Indonesia.

Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., menjelaskan, untuk Polda Jatim sendiri dengan sandi Operasi Patuh Semeru 2019 dengan 8 sasaran penindakan.

" 8 sasarannya yakni, pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, pengemudi R4 yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi yang membawa kendaraan melebihi kecepatan, pengemudi kendaraan yang melawan arus, pengemudi yang msh dibawah umur, pengemudi yang mabuk saat mengendarai kendaraan, pengemudi yang menggunakan HP saat mengendarai kendaraan dan kendaraan yang menggunakan lampu strobo, rotator dan sirine ( yg bukan peruntukanya ) serta lelanggaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya Laka Lantas, " paparnya.

Perwira dengan 2 balok di pundaknya tersebut juga mengajak masyarakat untuk persiapkan diri dan keluarga untuk menyiapkan perlengkapan dan kelengkapan kendaraan agar tidak terjaring dalam Operasi Lalu Lintas Patuh 2019 tersebut.

" Jadilah pelopor keselamatan berlalu-lintas di jalan, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Selamat beraktivitas semoga selalu sukses dan lancar dan selalu dlm lindunganNYA.Aaminn Yaa Rabbal Aalaminn, " pungkas Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, SH. (Syaiful)