Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Dukung Nawacita, Usung Satya Candra Bhirawa, dr Sukma Maju Pilkada Kediri

19/09/2019 | 17.27 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-09-20T01:51:10Z
    Bagikan

Surabayapos.com - Sukma Sahadewa, dokter muda ini tak luput dari perhatian di antara peserta yang mengikuti fit and proper test sebagai bakal calon kepala daerah di Kediri, melalui PDI Perjuangan. 


Ditemui di sela jedah mengikuti test, lelaki yang dekat dan kerap membantu masyarakat bawah ini menuturkan kebulatan tekadnya mengabdikan diri sebagai calon kepala daerah di Kediri. 

Sukma menyatakan siap membangun daerah kelahirannya Kediri, bersama-sama dengan partai lainnya. Menurutnya, karena membangun tidak bisa dilakukan sendiri, harus bersama-sama.

"Artinya, untuk membangun tidak bisa sendiri-sendiri, tidak bisa dengan satu atau dua partai saja. Kita akan bersama-sama untuk mewujudkan Kediri menjadi lebih baik," kata dr Sukma, di kantor DPD PDI Perjuangan di Surabaya, Kamis (19/9/2019).

Milenial ilmuwan yang juga Ketua Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (NU) Kota Surabaya itu kemudian menyampaikan sejumlah hal materi tes, diantaranya arahan partai, tes tertulis dan wawancara oleh tim dari PDIP. 

"Kita konsisten, termasuk dengan materi visi misi yang tepat dan bersinergi dengan pusat. Baik dengan Nawacita Pak Jokowi dan lima item Visi Misi Jokowi-Ma'ruf, serta sinergi dengan programnya Ibu Gubernur Khofifah. Termasuk program saya Satya Candra Bhirawa," urainya. 

Untuk membangun Kediri menjadi lebih baik, lelaki itu menegaskan tidak menyalahkan pendahulunya mungkin ada sejumlah program yang belum terwujud. Yang jelas, masih kata dia, program yang dicanangkan bersifat global dan strategis. Termasuk latar belakang pendidikan kesehatan dan lainnya yang dimiliki. 

"Tidak menyalahkan, tetapi kita kerjakan solusi untuk menjadikan Kediri lebih baik," pungkasnya.tji