Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Hadir di Surabaya, Keeya dan The Square Ballroom Suguhkan Dekorasi Berbagai Nuansa

04/10/2019 | 20.16 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2019-10-04T13:16:34Z
    Bagikan

SurabayaPos.com - Keeya Exhibition Organizer bekerjasama dengan The Square Ballroom menggelar pameran dekorasi dengan corak berbagai ornamen, termasuk dekorasi pernikahan Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019, gelaran itu dimulai tanggal 4 sampai 6 Oktober 2019.


Sebelumnya, event serupa yang pernah digelar telah mendulang sukses, tepatnya pada Februari lalu. Dan, kini Keeya hadir kembali mengusung konsep lebih tematik dengan sistem blocking per area. Termasuk bisa membawa calon pengantin dalam fantasi dunia pernikahan impian. 

Tema yang tersuguh diantaranya ada Fairy Tale, Starry Night, Autumn, Gardening hingga sajian dekorasi ala Tradisional Jawa. 

“Kami mengakomodir dan mengcustomize dekorasi sesuai keinginan pengantin,” terang Irwan, di pembukaan pameran yang diikuti oleh 60 vendor tersebut. 

Keeya Decoration membangun tiap set tema pernikahan dalam gedung The Square Ballroom secara detail untuk memanjakan keinginan calon pengantin. Misal dalam tema musim, konsep forest serta winter atau nuansa musim salju, konsep ini  menawarkan nuansa yang unik dan berbeda. 

Pada blok lain menampilkan traditional Fairy Tale, atau Starry Night dengan kombinasi dekor industrial dan lighting.


Sedang pada Blok C, warna oranye daun gugur mendominasi keceriaan Autumn, Greenery dengan desain rustic atau Bohemian yang menawarkan rangkaian bunga kering dan partisi bambu serta classic industrial.

“Kami ingin membuka imajinasi calon klien yang hadir ke The Square Ballroom. Mengajak berimajinasi agar para calon dapat melihat konsep atau blok yang ada dalam pameran tersebut,” tegasnya. 

Menjawab pertanyaan wartawan, Irwan menyebut menargetkan 3000 pengunjung akan menghadiri pameran pernikahan spektakuler garapannya tersebut. 


"Target itu naik sekitar 15 persen dibanding tahun lalu, dan kita yakin itu akan terpenuhi, melihat antusias pengunjung," terangnya. 

Di kesempatan itu, Junaidi, General Manager The Square Ballroom mengatakan, kerja bareng itu sebagai upaya mengenalkan kembali gedung yang berlokasi di Kawasan Basuki Rahmat Surabaya tersebut kepada masyarakat. 

“Kami ingin memberikan tempat pameran yang luas dan nyaman. Kami tawarkan tempat di tengah kota dengan berbagai penambahan fasilitas dan parkir yang bisa menampung 300 kendaraan. Selain juga kerjasama dengan catering didukung Mid Town Hotel sebagai sister company di Surabaya,” ujar Junaidi.

Di samping fasilitas gedung, akan ada banyak tenant yang mengisi gedung ini. Meskipun okupansi ballroom tahun ini mengalami penurunan mencapai 40 persen karena faktor politik. Namun pihaknya optimistis kehadiran IWDF 2019 mampu mengkatrol target 10 event hingga akhir tahun nanti.

“Manajemen harus kerjasama dengan tim vendor yang ada untuk membantu lebih mengenalkan kembali The Square Ballroom dan saya ingin membuka kerjasama dengan siapa saja,” papar Junaidi menambahkan.

Oleh karena itu sejak memasuki 2019 The Square Ballroom memberikan promo harga khusus ballroom rental serta treatment paket serba ada.

“Jika dulu Rp 95 juta dan kini Rp 65 juta, jadi turun sekitar Rp 30 jutaan,” tutup Junaidi di sela meninjau vendor di IWDF 2019.(tji)