Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Antisipasi Kisruh Bansos, Ketua BPD Desa Salusana Gelar Musyawarah Desa

30/04/2020 | 03.50 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-04-29T20:50:59Z
    Bagikan

Liputan Luwu, – Kanit Binmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu H. Salahuddin, menghadiri Musyawarah Desa Khusus membahas tentang Verifikasi penerima dana bantuan sosial warga terdampak Virus corona.
Musyawarah Desa dilakanakan do Kantro Desa Salusana Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Rabu, (29/4/2020). Sore.
Muyawarah dipimpin langsung Ketua BPD Desa salusana .Baharuddin, dihadiri oleh Kades salusana. M.Ridwan. Babinsa Serka. Kaharuddin.para Kapala Dusub, dan sejunlah warga setempat calon penerima bantuan sosial.
Dalam sambutannya Aiptu Salahuddin menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran visur corona.
” Pemerintah Desa diharapkan selektif dan transparan dalam melakukan verifikasi warga penerima bantuan sosial, agar tidak menmbullkan polemik di mayarakat ” Kata Salahuddin
” Masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona, dengan menjaga kebersihan, menggunakan masker, membatasi kegiatan di luar rumah, beribadah cukup di rumah, ujarnya.
Sebelumnya Kegiatan yang sama juga dilakukan Aiptu Salahuddin di Desa Malewong Kecamatan larompong Selatan Kabupaten Luwu, pada pagi hari.
pelaksanaan musyawarah mempedomani protokoler kesehatan Untuk mencegah pentebaran virus corona, dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak tempat duduk. (spr)