Notification

×

Iklan

Iklan


Tanpa Busana Saat Beli Tiket Pesawat, Wanita ini Ditangkap Polisi

31/05/2020 | Mei 31, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-05-31T15:11:03Z
    Bagikan
New Orleans - Aneh seorang wanita di New Orleans, AS ditangkap polisi. Gara-garanya, dia berusaha membeli tiket pesawat tanpa mengenakan sehelai benang alias telanjang bulat.

Mariel Vergara (27), dalam keadaan telanjang bulat saat tiba di Bandara Internasional Louis Armstrong di kota New Orleans, Amerika Serikat. Saat itu dia sedang berjalan menuju ke counter maskapai Spirit Airlines untuk membeli tiket pesawat.
Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (15/4/2020), Mariel pun langsung diamankan oleh pihak kepolisian bandara. Saat diamankan, Mariel sempat memakai dress, tapi tidak memakai celana dalam.

Bahkan dress yang dipakai Mariel itu tidak cukup panjang untuk menutupi area vitalnya. Mariel diamankan karena melanggar ketentuan berpakaian di tempat publik dan menimbulkan keresahan.
Saat diminta untuk meninggalkan bandara, Mariel menolak dan sempat melakukan perlawanan terhadap polisi yang menangkapnya. Beruntung situasi bisa tertangani dan Mariel dibawa ke tempat penahanan.
Selain gara-gara telanjang, Mariel terancam hukuman tambahan karena berusaha melawan polisi. Sampai saat ini belum diketahui apa motivasi Mariel melakukan hal tersebut.

Source:detik.com
×
Berita Terbaru Update