Notification

×

Iklan

Iklan


Kabid Humas Polda Jatim: Kalah Menang Hal Biasa, Peserta Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru Bagian Keluarga Baru Polri

01/07/2020 | Juli 01, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-01T03:09:20Z
    Bagikan
Lembur: Persiapan Panitia Perjuangkan Peserta Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru, Hingga Tak Kenal Waktu.

SurabayaPos.com | Jatim - Perjuangkan Blogger Jatim saat penilaian Lomba Kampung Tangguh Semeru 2020, panitia sibuk mempersiapkan serta memlih para juara bagi peserta, karena partisipasi peserta yang mengikuti lomba kali ini berjumlah ratusan. Semuanya berpotensi menang, namun tentunya tetap dipilih 5 juara. Untuk peserta lainnya tetap diapresiasi oleh Kapolda Jatim. Rabu, (1/7/2020). 02:00WIB dini hari hingga selesai.

Kabid Humas Polda Jatim yang saat ini dijabat oleh Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menggandeng pencetus Komunitas Blogger Polri Muhammad Khoirul Amin SH S.Kom M.Kom, Jimmy Jolisar ST., dan timnya guna mensukseskan Lomba Blogger yang bertemakan "Kampung Tangguh Semeru".

Dalam penilaian Lomba Blogger Jatim dengan tema "Kampung Tangguh Semeru" melibatkan juri juri yang berkompeten dibidang ini. Juri utama salah satu pencetus Komunitas Blogger Polri, Muhammad Khoirul Amin SH S.Kom M.Kom mengatakan, "Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru ini bertujuan silahturrahmi sesama IT dan penghobi blogger di Jawa Timur, untuk mengapresiasi kinerja Kapolda Jatim Irjen Pol. atas keberhasilannya mencegah penyebaran Covid-19 melalui inovasi program "Kampung Tangguh Semeru," ujarnya.

Lanjut Amin, "Dengan Kondisi media sosial sepanas ini, blogger kampung tangguh dibuat dan berhasil dilombakan, itu merupakan sebuah tindakan yang membutuhkan seribu persen semangat, karena tidak gampang untuk mebuat militan dari sisi komunitas Blogger," Papar Muhammad Khoirul Amin yang saat ini juga sebagai Juri Utama di Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru.


Sementara, pencetus lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru 2020 Kabid Humas Polda Jatim yang saat ini dijabat oleh Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menuturkan, "Memang tidak bisa dipungkiri, ide mas Amin ini mampu membuat warna baru di dunia media sosial dan media online, disaat situasi pandemi covid-19 yang masih hangat di level dunia, saya hanya ingin membuat gebrakan yang sangat bermanfaat untuk polri di kemudian hari pada sisi penyebaran artikel dan kontra narasi, sementara itu Lomba Blogger yang saat ini dikuti lebih dari 100 orang peserta juga mampu viral level Nasional, indicator tersebut bisa di cek pada level Google indonesia dengan Keyword "Lomba Blogger Kampung Tangguh," tuturnya.

Lanjut Kabid Humas Polda Jatim, "Bagi peserta yang belum menang, bukan berarti kalah, kami tetap mengapresiasi mereka, karena peserta ini adalah pejuang pejuang Blogger Jatim Tangguh yang patut dipertahankan, menang atau kalah hanya formalitas saja. Para peserta blogger tetap mendapatkan tempat di hati kami dan Kapolda Jatim," tutupnya. (tim)

×
Berita Terbaru Update