Notification

×

Iklan

Iklan


Antisipasi Covid-19, Koptu R. Lumbangaol Himbau Masyarakat Pakai Masker

29/07/2020 | Juli 29, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-29T13:15:55Z
    Bagikan
Liputan Humbahas
- Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), Koptu R. Lumbangaol Babinsa Koramil 05/Dolok Sanggul Komsos serta menghimbau masyarakat tentang penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Sait Nihuta Kec. Dolok Sanggul Kab. Humbahas, Selasa 28/07/2020.

Koptu R. Lumbangaol mengatakan kegiatan Komsos ini terkait upaya untuk mengantisipasi penyebaran dan pengembangan virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Humbahas juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat

“Kita melihat sendiri ternyata banyak sekali masyarakat yang berkumpul seperti di warung , rumah makan dan ada juga yang nongkrong di pinggir jalan dengan jumlah yang cukup ramai dan tidak memperdulikan protokol kesehatan” kata Babinsa Koramil 05/Dolok Sanggul.

Ia menjelaskan, besarnya dampak virus corona bagi kesehatan kita dan orang sekitar kita, sehingga kami tidak akan bosan mengingatkan secara terus menerus baik itu pagi, siang, sore juga malam.

“Apabila sudah terjangkit penyakit corona bisa menular begitu cepat kepada anggota keluarga yang lainya. Tentunya salah satu langkah yang dapat kita lakukan mengantisipasi sebelum terjangkit. Jangan kita tunggu sampai ada yang jadi korban,” lanjud Babinsa Koramil 05/Dolok Sanggul.

“Kita himbau kepada masyarakat marilah sama sama menjaga kampung halaman kita dengan menjaga pola hidup , rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak serta wajib pakai masker,”pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update