Notification

×

Iklan

Iklan

Gerakan Balita Sehat Bersama Bunda Imelda dan Sahabat.

04/07/2020 | Juli 04, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-04T02:36:06Z
    Bagikan
Surabaya - Dalam situasi masih transisi pandemi covid-19 yang dimana warga terkena dampak baik dari kesehatan dan perekonomian juga, untuk itu Bunda Imelda tergerak hatinya bergerak bersama sahabat baik di profesi kerja dan teman Facebook, untuk membantu sesama terutama anak anak dan balita yang terdampak covid-19, bertempat di Desa Kelurahan Kapasari RT 06/RW 04 Surabaya. Jum'at (03/7/20) Pukul: 16.30 WIB.

Bantuan tersebut murni dari inisiatif Bunda Imelda bersama sahabat sahabatnya, untuk bergotong royong membantu mensuport anak anak balita supaya sehat dalam kondisi pandemi saat ini yang rentan justru anak anak.

Bantuan sufor tersebut sudah berjalan sekitar dua minggu setiap hari Jumat, dan kurang lebih sudah terbagi 600 anak di 12 lokasi yang berbeda di Surabaya, rata rata setiap lokasi 50 anak dan balita yang mendapatkan susu formula, kegiatan ini tidak rutin cuma untuk  satu kali bantuan di satu lokasi.

Dalam kesempatan tersebut bunda Imelda menjelaskan, kegiatan ini murni dari inisiatif pribadi bersama sama sahabat sahabat di Facebook juga dari tetangga tetangga itu kami saling bergotong royong untuk membantu anak anak balita supaya sehat dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

"Saya juga sedih karena melihat anak anak ini yang dikonsumsi air gula susu kental manis atau teh yang belum waktunya anak ini bisa mencerna, disini saya mengetuk para sahabat saya untuk saling berbagi baik memberikan bentuk susu formula maupun bentuk donasi dana untuk dibelanjakan. Paling tidak harapannya sedikit membantu meringankan orang tua supaya bisa anak anak balita ini mengkonsumsi susu formula kembali." Jelas Bunda Imelda yang sehat harinya bekerja di Ojek Online.

Sifarna Bastian sebagai Bu RT 06 juga megatakan, bahwa dirinya berterimakasih banyak telah dibantu sama Bunda Imelda bersama sahabat sahabatnya, semoga bermanfaat bagi warga saya.

" Memang disini kebanyakan warganya kurang mampu bahkan ada juga yang mengalami gizi buruk mudah mudahan bantuan susu formula ini  bisa bermanfaat, Amin yra," tuturnya. (dn)

×
Berita Terbaru Update