Notification

×

Iklan

Iklan

Kinerja Polisi Dalam Mencegah Covid-19, Harus Menjadi Sebuah Jejak Digital

04/07/2020 | Juli 04, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-04T00:16:41Z
    Bagikan
Foto: Kapolda Jatim Irjen. Pol. DR . Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si. Bersama Kabid Humas Polda Jatim Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K (dokpri)
SurabayaPos.com | Polri, - Upaya Polri membantu pemerintahan dalam pencegahan Covid-19 atau juga dikenal sebagai virus Corona sudah menjadi pembahasan manusia di seluruh dunia, berbagai macam tindakan dilakukan untuk menghalau penyebaran virus yang satu ini untuk menyelamatkan manusia dari infeksi virus mematikan yang satu ini.

Semua institusi dan ormas masyarakat bahu membahu dan bergotong royong untuk bisa menghalau penyebaran virus corona.
Foto: Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir Saat Bagikan Masker di Pasar Tradisional (dokpri).
Sementara itu di Indonesia, salah satu institusi Penegak Hukum di Negeri ini juga tidak mau tinggal diam, berbagai langkah dikerahkan untuk selamatkan indonesia dari wabah virus covid-19.

Dalam hal ini POLRI korps berbaju coklat ini terus menggalakkan kegiatan dalam hal penanganan dan himbauan agar masyarakat indonesia memahami cara antisipasi corona, dan juga membantu masyarakat indonesia yang terdampak oleh wabab virus Covid-19.

Dalam pantaun SurabayaPos.com, berbagai tindakan dilakukan oleh pihak kepolisian halau penyebaran covid-19 , seperti yang bisa dilihat di Jawa Timur dengan Program Kampung Tangguh, Di Surabaya dengan SLogan 5S " Semangat Sehat Selamat Sahabat Surabaya " begitu juga di Jember dengan Program Kampung Tangguh Jember, serta di Kendari dengan metode CUT A LINK atau dikenal dengan Cuci Tangan Keliling.
Foto: Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono Saat persiapkan beras Ratusan Ton (dokpri)
Pakar SEO dan juga pencetus komunitas blogger polri Muhammad Khoirul Amin SH S.Kom M.Kom kepada semua Tim Medsos dan Bloggernya berharap " Kinerja Polri ini Wajib dan Harus Menjadi Jejak Digital Pada Semua Platform, mulai media online, Media Sosial , Blogger dll , bukan untuk sebuah pencitraan tapi untuk dan sebagai catatan Sejarah Bahwa di masa Pandemi Covid-19 POLRI juga berada di garis depan dalam penanganan Covid-19 " jelasnya .. Sehingga Dikemudian hari disaat Indonesia sudah terbebas dari Covid-19 Jejak Digital Kerja Keras Polri akan bisa dilihat Generasi Penerus" imbuhnya.

Kabid Humas Polda Jatim dalam mewujudkan hal tersebut juga tidak mau tinggal diam, bersamaan dengan hari Bhayangkara ke 74, Kombes Pol Truno Yudo Wisnu Andiko SIK, atau biasa dipanggil bang Truno, lansung tancap Gas untuk membuat Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru. Selain untuk menciptakan Blogger Blogger Tangguh di Jawa Timur, truno juga berharap semua coretan para blogger terkait kampung tangguh di jatim bisa menjadi warna dan catatan digital tersendiri. (TBP)

×
Berita Terbaru Update