Notification

×

Iklan

Iklan


Inilah Pemenang Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru Polda Jatim

04/07/2020 | Juli 04, 2020 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-03T23:03:39Z
    Bagikan
Foto: Lima pemenang Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru di Polda Jatim.
Surabaya – Beradu kreatifitas para pemblogger Jawa Timur, akhirnya para pemenang lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru diumumkan pada Jumat (3/6/2020) ini. Hadiah lomba dibagikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran di Mako Polda Jatim.

Peserta total 326 orang, terdapat 5 orang pemenang dalan perlombaan ini. Pemenang tak hanya berasal dari Jawa Timur saja melainkan juga dari luar Jatim.

Juara pertama diraih Achmad Husaini warga Sampang, Madura. Juara dua diraih Andri Waskitho warga Magetan yang merupakan anggota Polri, sedang juara tiga diraih Susi Ernawati, warga Jepara Jawa Tengah.

Sementara juara harapan satu diraih oleh Bibib Andriyan warga Mojokerto dan juara harapan dua diraih oleh Wawan Supriyadi warga Surabaya.

Sesuai dengan yang dijanjikan Polda Jatim, semua pemenang mendapatkan sertifikat. Tak hanya itu, juara satu mendapatkan hadiah uang tunai Rp 15 juta, juara dua Rp 12,5 juta, juara tiga Rp 10 juta, juara harapan satu Rp 7,5 juta dan juara harapan dua Rp 5 juta.

Lomba blogger Kampung Tangguh sendiri merupakan lomba yang digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-74. Semua konten yang dilombakan dalam lomba tersebut berisi tentang Kampung Tangguh Semeru yang diiniasiasi Polda Jatim.
Foto: Kapolda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Beserta Pemenang Lomba Blogger Kampung Tangguh Semeru 2020.
"Kampung tangguh basis komunitas terkecil dan lebih homogen dan lebih lengkap untuk mengatasi Covid-19. Kita juga melibatkan penulis dari akademis, media serta penulis lepas untuk mengembangkan dalam tulisannya untuk kritik yang membangun," ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kampung Tangguh bukan hanya sebagai simbolis saja melainkan kemanfaatannya untuk masyarakat luas. Target dari lomba yang digelar Polda Jatim ini adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat luas bahwa Indonesia melalui Jatim memiliki inovasi Kampung Tangguh semeru yang mampu menekan angka Covid-19. (red)


×
Berita Terbaru Update