Notification

×

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Iklan

Presiden RI 2024 ? Mana Pilihanmu

Bertepatan Hari Bhayangkara ke 74, Team Zebra Lakukan Kunjungan ke Polsek Mulyorejo

02/07/2020 | 18.48 WIB | Dibaca: 0 kali Last Updated 2020-07-02T12:23:40Z
    Bagikan

Surabaya - Bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Team Zebra gabungan dari sembilan media yang berbeda melakukan Kunjungan ke Mapolsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya. Kamis ( 02/07/2020 ) sore.

Dalam kunjungan kali ini team Zebra mendapat sambutan hangat dari Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos. M. Hum.

H. Soepai selaku ketua team Zebra langsung mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74. Semoga Polri, khususnya Polsek Mulyorejo semakin Maju dan Jaya sesuai motto kepolisian mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Sehingga lebih dicintai oleh masyarakat.

"Kami secara pribadi yang mewakili anggota Team Zebra Komitmen akan selalu mendukung setiap pemberitaan yang ada di Polsek Mulyorejo, dan semoga Ibu Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos. M. Hum., diberi kesehatan, banyak rezeki dan sukses dalam karir di kepolisian. Amin yaa robbal 'alamin, "Ucap wartawan kawakan.
Sementara di kesempatannya, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos. M. Hum., menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta ucapan yang disampaikan di HUT Bhayangkara Ke-74 tahun ini.

"Semoga dengan jalinan tali silaturrahmi ini, Polri bersama rekan-rekan wartawan selalu kompak memberikan informasi kepada masyarakat tentang situasi kamtibmas dengan benar, khususnya di wilayah hukum Polsek Mulyorejo Surabaya," Pungkasnya. (Udn)